Alvin Faiz Ogah Cari Simpati Orang Jika Akhirnya Dilupakan, Henny Rahman Bilang Gini
Instagram/hennyyrahman
Selebriti

Alvin Faiz mengutip sebuah kalimat bijak yang membahas soal nasib seseorang setelah meninggal dunia nanti. Seolah tahu suaminya sedang galau, Henny Rahman memberi kalimat penguat seperti ini.

WowKeren - Muhammad Alvin Faiz tampaknya sadar jika saat ini nama baiknya sedang dipertaruhkan. Berbagai isu miring tentang dirinya terus muncul satu per satu. Mulai dari tuduhan penggelapan dana yayasan, pemakai narkoba, sampai yang tarbaru perzinahan.

Soal penggelapan dana dan isu pecandu narkoba, keluarga Alvin Faiz sudah sempat membahas dan membantah isu tersebut. Namun soal perzinahan, sampai sekarang seolah masih menjadi teka-teki. Belum lagi sang mantan istri, Larissa Chou pernah membongkar hal tersebut di hadapan publik.

Namun alih-alih memberi klarifikasi, Alvin Faiz justru tetap diam. Diamnya suami Henny Rahman ini bukan tanpa alasan. Namun, tampaknya ia tak ingin mencari simpati publik dengan berkoar-koar di hadapan publik.

Alvin Faiz Ogah Cari Simpati Orang Jika Akhirnya Dilupakan, Henny Rahman Bilang Gini

Instagram Story

"Usai kematianmu, sesegara itu manusia akan melupakanmu. Barangkali satu dua orang masih mengingatmu namun seiring purnama, engkau benar-benar terlupakan. Mereka sibuk dengan dunianya masing-masing," bunyi quotes yang diunggah Alvin Faiz, Sabtu (18/9).


"Jika engkau pahami ini, engkau tak akan menjalani kehidupan dengan sibuk meraih ridha dan simpati seorangpun, kecuali Allah saja," lanjutnya.

Berpedoman pada kutipan itu, Alvin Faiz pun akhirnya lebih memilih curhat kepada Tuhan, ketimbang harus koar-koar di sosial media. Menurutnya, hanya Tuhan yang tidak akan pernah menghakiminya seperti yang dilakukan orang-orang di luaran sana.

Sementara di sisi lain, sang istri tercinta, Henny Rahman membuat unggahan di Instagram yang seolah cocok dengan postingan Alvin Faiz tentang kematian. Dalam unggahannya, mantan istri Zikri Daulay itu mengutip ayat suci Al Quran surat A--Baqarah.

Henny Rahman "sependapat" dengan Alvin Faiz jika hanya Tuhan yang tidak akan melupakan umatnya. Karenanya, ibu anak satu itu terus berusaha untuk menjadi pribadi yang lebih baik dengan selalu mengingat Tuhan.

"So remember Me, I will remember you. - (Q.S Al-Baqarah: 152)," tulis Henny di kolom caption.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts