Tampil Ala Kendall Jenner, Intip Jennifer Bachdim Stunning Dalam 8 Potret Ini
Instagram/jenniferbachdim
Selebriti

Jennifer Bachdim disebut mirip Kendall Jenner usai mengunggah potretnya dalam balutan gaun mewah dan glamor. Berikut sederet momen Jennifer Bachdim tampil tak kalah tampil super stunning saat jadi hot mama.

WowKeren - Jennifer Bachdim belum lama ini mengunggah potret dirinya dalam balutan gaun mewah dan cetar di Instagram. Istri pesepak bola Irfan Bachdim itu tampil super stunning dengan 3 pilihan dress, namun potret pertama lah yang paling mencuri atensi netizen.

Menurut netizen, penampilan Jennifer mirip dengan Kendall Jenner saat tampil di Met Gala 2021. Tak sedikit dari mereka yang menyebut Jennifer sebagai Kendall Jenner-nya Indonesia.

Jennifer memang kerap mencuri atensi netizen dengan penampilannya yang tak pernah jauh dari kata stunning. Melalui unggahan Instagram, Jennifer kerap membagikan potret dirinya dalam berbagai balutan busana serta aktivitasnya saat menjadi ibu dari Kiyomi, Kenji dan Kiyoji. Berikut deretan potret stunning Jennifer yang tak boleh dilewatkan.

(wk/rosi)

1. Tampil ala Kendall Jenner


Tampil ala Kendall Jenner
Instagram/jenniferbachdim

Jennifer tampil memukau dengan naked dress ala Kendall Jenner. Dalam potret di atas, Jennifer mengenakan gaun panjang dengan payet yang tersebar di seluruh bagian. Jennifer menampilkan kesan glamor dan anggun di saat bersamaan.

2. Hot and strong mom


<i>Hot and strong mom</i>
Instagram/jenniferbachdim

Jennifer menjadi salah satu publik figur yang dilabeli strong and hot mom. Kendati telah memiliki 3 anak, Jennifer tetap memiliki body goals kencang bak remaja. Selain itu, Jennifer saat berolahraga sangat aktif. Dia bahkan dengan kuat memanggul anak-anaknya di pundak. Jennifer kerap membagikan momen "strong"-nya itu di reels Instagram.

3. Ikuti tren flower wear challenge


Ikuti tren <i>flower wear challenge</i>
Instagram/jenniferbachdim

Banyak tren yang tengah booming di masyarakat, salah satunya adalah flower wear, di mana menjadikan buket bunga sebagai outfit. Tak ketinggalan, Jennifer pun berpartisipasi dalam challenge tersebut dengan menjadikan bunga berwarna ungu cantik sebagai outfit. Seleb kelahiran 1987 itu memadukannya dengan celana kulot motif.

4. Stunning in red


<i>Stunning in red</i>
Instagram/jenniferbachdim

Warna merah memang selalu sukses membuat penampilan pemakainya menjadi sangat atraktif. Jennifer terlihat stunning dalam balutan dress merah merona. Jennifer tengah berada di Seminyak, Bali kala potret ini diambil.

5. Hobi olahraga


Hobi olahraga
Instagram/jenniferbachdim

Jennifer memang terkenal memiliki hobi olahraga. Pada suatu kesempatan, publik figur berusia 34 tahun itu pernah mengatakan bahwa dirinya berolahraga lima kali dalam seminggu. Dia juga mengaku lincah dan aktif bergerak sejak kecil. Jennifer memang ingin menjaga tubuhnya agar tetap fit.

6. OOTD selalu on point


OOTD selalu <i>on point</i>
Instagram/jenniferbachdim

OOTD Jennifer memang tak pernah ketinggalan jaman alias up to date. Gaya busana ibu tiga anak itu pun tak kalah dengan para ABG. Berkunjung ke Manila, Jennifer mengenakan mini dress hitam dipadu dengan oversized blazer putih serta sneakers senanda. Untuk mempermanis penampilannya, Jennifer mengenakan tas dan kacamata dengan tone gelap.

7. Momen rayakan HUT RI bareng keluarga


Momen rayakan HUT RI bareng keluarga
Instagram/jenniferbachdim

Keluarga Jennifer dan Irfan tak ketinggalan merayakan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia dengan cara yang seru. Mereka berlima berfoto di atas sebuah batu yang dikelilingi hamparan laut. Irfan memegang bendera merah putih sembari menjaga Jennifer, kelimanya kemudian kompak menghadap ke arah kamera.

8. Nostalgia Momen dilamar Irfan


Nostalgia Momen dilamar Irfan
Instagram/jenniferbachdim

Jennifer dan Irfan kembali membagikan momen romantis bikin baper. Potret di atas rupanya momen kurang lebih 10 atahun lalu. Jennifer melalui caption menceritakan bahwa Irfan meminangnya di Bali. Jennifer merasa bahagia dan memiliki kenangan indah selama bersama Irfan hingga kini.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait