Dikenal Tertutup, Ben Affleck Buka-Bukaan Soal Hubungan Asmaranya Dengan Jennifer Lopez
Instagram
Selebriti

Ben Affleck belum lama ini buka-bukaan soal hubungan asmaranya dengan Jennifer Lopez. Yang mana, Ben sebelumnya dikenal tertutup akan kehidupan pribadi maupun asmaranya.

WowKeren - Pasangan selebriti Hollywood yang tengah dimabuk asmara yakni Ben Affleck dan Jennifer Lopez kembali menyita perhatian publik. Pasalnya, Ben yang dikenal tertutup baru saja buka-bukaan soal hubungan asmaranya dengan JLo.

Seperti yang diketahui Ben dan JLo pernah menjalin hubungan asmara sejak tahun 2001 hingga 2004. Namun sayang hubungan mereka kandas di tengah rencana pernikahan keduanya.

Bahkan baik Ben maupun JLo telah sama-sama memiliki rumah tangga masing-masing. Tak hanya itu, Ben dan JLo juga telah dikaruniai buah hati dengan mantan pasangan mereka sebelumnya.

Yang mana, Ben menikah dengan Jennifer Garner dan kini keduanya dikaruniai tiga anak. Sementara, JLo menikahi Marc Anthony dan mereka telah dikaruniai dua orang anak.

Itu mengapa, kabar rujuknya Ben dan JLo usai 17 tahun berpisah membuat publik cukup terkejut. Kendati demikian, para penggemar ikut senang lantaran pasangan itu kembali bersama.


Menariknya, Ben belum lama ini mengaku sangat kagum akan sosok Jennifer Lopez. Ia memuji sang kekasih sebagai salah satu wanita yang paling berpengaruh di dunia.

"Saya kagum dengan apa efek Jennifer pada dunia. Paling-paling, sebagai seniman, saya bisa membuat film yang menggerakkan orang," ungkap Ben dalam wawancara AdWeek. "Jennifer telah mempelopori sebagian besar orang untuk merasa memiliki wewenang di negara ini."

Yang mana menurut Ben, sifat seperti itu jarang dimiliki oleh seseorang. Namun, Ben menemukan sifat dominan tersebut dalam diri JLo. Hal itu lantas membuat Ben kagum dan sangat menghormati sosok Jennifer Lopez.

"Itu adalah efek yang hanya dimiliki sedikit orang sepanjang sejarah," tambah Ben. "Yang tidak akan pernah saya ketahui dan yang hanya bisa saya pertahankan dan kagumi dengan hormat."

Ben mengaku kerap kali melihat beberapa wanita bertanya kepada JLo mengenai kiat-kiat menjadi perempuan hebat dalam berbagai bidang. Itu mengapa, Ben kian kagum akan sosok JLo yang kerap menjadi teladan bagi wanita lain.

"Wanita kulit berwarna mendekati Jennifer dan bertanya pada dia apa teladannya. sebagai wanita yang kuat dan wanita yang berhasil dan menuntut bagiannya yang adil dalam dunia bisnis berarti bagi mereka," pungkas Ben.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts