Alvin Faiz Sudah Ngode Rumah Tangganya dengan Larissa Chou Bakal Bermasalah, Video Ini Jadi Bukti?
Instagram/alvin_411
Selebriti

Beredar video lawas Alvin Faiz yang diduga netter bahwa ia sudah mengisyaratkan pernikahannya dengan Larissa Chou tidak akan bertahan lama. Begini kata Alvin Faiz.

WowKeren - Hubungan Muhammad Alvin Faiz dengan sang mantan isti, Larissa Chou masih menjadi perbincangan hangat publik sampai sekarang. Publik seolah penasaran dan ingin tahu lebih jauh tentang permasalahan yang pernah terjadi diantara Alvin dan Larissa.

Belum lama ini, beredar video lawas Alvin Faiz yang tampak sedang menasihati netizen. Memiliki orangtua seorang publik figur, Alvin Faiz merasa dirinya memiliki beban berat. Terlebih saat ada orang yang menjadikannya role model atau idola.

Dalam video tersebut, Alvin Faiz membahas sikap tak baik netizen yang kerap kali memuja-muja namun setelahnya akan dijatuhkan ke tanah saat idolanya itu melakukan kesalahan. Pria 22 tahun ini membahas soal pasangan-pasangan yang seringkali menjadi sasaran hujatan netizen jika pada akhirnya hubungan mereka bermasalah dan tidak sesuai harapan.

"Apa namanya kayak misalkan ada yang pasangan nih, nikah, terus viral, terus temen-temen follow semua , 'wah ini goals banget nih, ini goals banget'," kata Alvin Faiz, Senin (20/9).

Alvin Faiz Sudah Ngode Rumah Tangganya dengan Larissa Chou Bakal Bermasalah, Video Ini Buktinya?

Instagram

"Lalu ketika ada satu masalah langsung dihujat habis-habisan gitu. Karena ekspektasi netizen itu udah ketinggian. Ini goals nih, ini idola gue nih, ini panutan gue nih'," sambungnya.


Alvin Faiz mengatakan bahwa tidak seharusnya para netizen bersikap seperti itu. Oleh karena itu, putra sulung mendiang Ustaz Arifin Ilham ini berpesan agar netizen mengidolakan dan menjadikan panutan baginda rasulullah. Dengan begitu, kemungkinan besar mereka tidak akan pernah kecewa.

"Ketika nggak sesuai panutannya, akhirnya dihujat. Nggak boleh kayak gtu," tuturnya. "Sehingga, temen-temen harus sadar bahwa kita cukup yang menjadi inspirasi dan panutan itu rasulullah."

Tak ada yang aneh sebenarnya pada kata-kata Alvin Faiz. Namun sang admin yang mengunggah video tersebut mengatakan bahwa Alvin seolah sudah tahu jika kelak pernikahannya dengan Larissa Chou akan bermasalah. Mungkin saja ia menasihati netizen ini dengan maksud agar mereka tak melakukan itu pada dirinya nanti jika ia melakukan kesalahan.

"Ternyata dia sudah mewanti2 dari dulu. Dengarin baik2 dan resapi kata2 nyaa," tulis sang admin.

Sontak video Alvin Faiz ini langsung direspons sinis oleh netizen. "Dari dulu nggk bngt mnjdiknmu pnutn..😂 pnutn cm rosululloh ..sebaik baikny contoh," ujar netter. "Emang lg nyindir dirinya sendiri," sambung lainnya. "Anjirrrrrrrr rupanya ngode duluan si upinnnn 🤣🤣🤣 Fix Udh Punya rencana ini mahhh klo mau nikah n bikin Viral 🧐🧐," tukas yang lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait