Mantan Asisten Menangis Usai Dihadiahi Kim Kardashian Tas Ternama Bernilai Fantastis
Instagram/kimkardashian
Selebriti

Kim Kardashian belum lama ini menunjukkan sifat royalnya kepada sang mantan asisten. Yang mana, Kim membeli tas milik brand fashion ternama dengan harga fantastis untuk mantan asistennya.

WowKeren - Selebriti cantik Kim Kardashian belum lama ini menuai banyak pujian para penggemar. Pasalnya, Kim baru saja menunjukkan sifat royalnya kepada sang mantan asisten.

Yang mana, Kim telah menghadiahi sang mantan asisten dengan sebuah tas milik brand fashion ternama Hermes. Bahkan tas tersebut diklaim memiliki harga yang cukup fantastis.

Tas Hermes itu dilaporkan dibandrol dengan angka fantastis yakni 25.000 USD atau setara dengan Rp 355 juta. Kim pun tak main-main mengeluarkan uang fantastis demi membuat sang mantan asisten senang.

Mantan asisten sekaligus teman Kim yang bernama Stephanie Shepherd menjadi salah satu wanita paling beruntung di hari ulang tahunnya. Pasalnya, Kim memberikan hadiah yang tak main-main untuk ulang tahun Stephanie yang ke-32.

Melalui sebuah cuplikan video, Stephanie sampai tak bisa menahan air matanya usai membuka kotak hadiah pemberian Kim. Sambil menangis, Stephanie sempat menggoda dengan bertanya apakah tas pemberian Kim itu merupakan barang palsu.

Asisten Kim masih tak percaya jika dirinya diberi tas bernilai fantastis. Kendati demikian, Stephanie mengungkapkan jika tas pemberian Kim begitu bagus dan mahal hingga membuatnya menangis.


"Ini sangat gila, ini sangat bagus," seru Stephanie melalui laman Instagram-nya.

Video penuh haru tersebut dapat dilihat melalui laman berikut ini. Dalam video itu pula, keduanya terlihat saling memeluk satu sama lain tanpa adanya batasan.

Kim lantas meminta mantan asistennya untuk berhenti menangis. Kim berharap agar mantan asistennya itu selalu diberi kesehatan.

"Jangan menangis, jangan menangis! Pakai saja dalam keadaan sehat," ujar Kim. "Jangan jatuhkan air mata di tas!"

Stephanie pun mengakui jika kesetiaan dan kemurahan hati Kim untuk keluarga serta rekan-rekan memang sangat besar. Yang mana, Kim tak pikir panjang bila ingin merogoh kocek dengan nilai fantastis untuk teman-temannya.

"Kesetiaan dan kemurahan hati Anda untuk teman dan keluarga Anda tak tertandingi," ungkap mantan asisten Kim.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts