Jennifer Lopez Klaim Dirinya Sebagai Aset Langka, Buktikan Segudang Prestasi Ini
Instagram/jlo
Selebriti

Jennifer Lopez terang-terangan klaim dirinya sebagai aset langka. Jennifer pun tak ragu untuk membeberkan segudang prestasi dan kemampuannya kepada publik.

WowKeren - Selebriti cantik Jennifer Lopez telah membuktikan dirinya sebagai penyanyi, aktris, pebisnis serta ibu yang hebat untuk kedua anaknya. Tak heran bila JLo dianggap sebagai salah satu bintang Hollywood yang cukup berpengaruh.

Bahkan JLo tak sungkan menyebut dirinya sebagai aset langka. Pasalnya, JLo mengakui dirinya dapat melakukan banyak hal seperti menjadi artis, pengusaha serta ibu yang baik bagi kedua putranya.

JLo juga tak menampik jika dirinya dapat berkomunikasi dan membangun relasi yang baik dengan orang-orang berpengaruh. Itu mengapa, JLo menyebut dirinya sendiri sebagai aset langka.

"'Saya adalah aset yang langka, seseorang yang terbukti sebagai pencipta, artis, dan pengusaha yang memiliki kemampuan untuk benar-benar terhubung dengan orang-orang," ungkap JLo kepada AdWeek.

Terkait kemampuan tersebut, JLo pun bersyukur atas semua pencapaian yang telah dirasakannya saat ini. Yang mana menurut JLo, kehidupan serta kenikmatan yang diterimanya saat ini semata-mata karena kemurahan hati Tuhan.


"Itu adalah berkah saya, dan apa yang saya rasakan adalah hadiah yang luar biasa dan luar biasa yang telah saya berikan dari Tuhan," tutur JLo. "Dan saya tidak menerima begitu saja."

Itu mengapa, JLo tak mau menyia-nyiakan perjuangan serta kehidupannya saat ini. Kekasih Ben Affleck itu mengaku akan selalu melakukan yang terbaik untuk setiap langkah serta rencananya di masa depan.

"Saya menghargainya dan mencoba menggunakannya dengan cara terbaik yang saya selalu bisa," tuturnya.

Sementara itu, Ben belum lama ini mengaku sangat kagum akan sosok Jennifer Lopez. Ia membenarkan jika sang kekasih adalah salah satu wanita yang paling berpengaruh di dunia.

"Saya kagum dengan apa efek Jennifer pada dunia. Paling-paling, sebagai seniman, saya bisa membuat film yang menggerakkan orang," ungkap Ben dalam wawancara AdWeek. "Jennifer telah mempelopori sebagian besar orang untuk merasa memiliki wewenang di negara ini."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts