Rahmawati Kekeyi Diduga Lepas Hijab, Penampilannya Bikin Syok Sampai Terancam Diunfollow Netizen
Instagram/rahmawatikekeyiputricanti
Selebriti

Rahmawati Kekeyi mengunggah sebuah foto di akun Instagram yang membuat netizen kaget. Bahkan gara-gara unggahan ini, ada netizen yang langsung unfollow Instagram Kekeyi.

WowKeren - Rahmawati Kekeyi sukses membuat netizen terkejut gara-gara postingan terbaru dalam akun Instagram pada Selasa (21/9). Beauty vlogger viral ini tampil dengan memperlihatkan rambut bagian depannya alias poni. Perempuan 26 tahun ini juga tampak memakai kain penutup warna hitam blink-blink.

Kekeyi juga memakai make up, perona bibir serta softlens warna hijau. "Pangeran kuda putih, datanglah. Aku disini merindukanmu," tulis Kekeyi di bagian caption.

Sontak unggahan Kekeyi ini langsung ramai dikomentari wwarganet. Tak sedikit netizen mempertanyakan soal rambut Kekeyi yang terlihat padahal diketahui selebgram asal Nganjuk ini biasa mengenakan hijab.

"Owh ini rambut aslinya," kata akun @uyo***. "Udh keluar rambut," tambah akun @by***. "Knpa rmbut y d keluarin sahabat," sambung akun @rima***.


Sementara itu netizen lain mengaku syok dengan unggahan foto Kekeyi tersebut. Bahkan ada netizen yang mengaku langsung unfollow karena postingan Kekeyi ini.

"Ya alloh kagettt sumpahh Begitu buka ig lansung muncul diaaa gustiii nu agung ," komentar akun @nurul***. "G g gue kaget sumpah," tambah akun @merli***. "Sumpaah geli gue . Sorry key udh GK respect gue unfollow aja ," seru akun @fathia***. "Yg ilfill mending unfoll ngapain cari dosa," tambah akun @sus***.

Kekeyi

Instagram

Sementara itu dilihat dari unggahan Instagram sebelumnya, Kekeyi sendiri masih mengenakan hijab. Hanya saja terkadang Kekeyi memodifikasi modelnya dengan menambahkan mahkota atau aksesoris lain.

Seperti diketahui, penampilan Kekeyi dalam unggahan foto tersebut adalah ketika ia meng-cover lagu terbaru Lisa BLACKPINK (BLACK PINK) yang berjudul "LALISA". Aksi Kekeyi meng-cover MV lagu "LALISA" pun sukses menjadi sorotan publik.

Cover video klip Kekeyi itu sukses menghibur para netizen. Meski Kekeyi malah terlihat kocak dan menggelikan, banyak netizen yang tetap mengapresiasi video cover tersebut. Tak sedikit dari para netizen yang memuji Kekeyi yang kreatif membuat konten tanpa membuat sensasi atau kontroversi.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts