Taeil NCT Kena Demam 'Street Woman Fighter' Sampai Praktekkan Gaya Twerking Bareng Taeyong
Instagram/nct127
TV
Demam Street Woman Fighter

Seperti ikut terkena demam 'Street Woman Fighter', Taeil mengaku jika ia menyaksikan acara survival yang mana Taeyong menjadi salah satu jurinya dan ia tertarik dengan gaya twerking yang dilakukan oleh salah satu kontestannya.

WowKeren - Comeback dari NCT 127 dengan album "Sticker" akhir-akhir ini masih menjadi perbincangan hangat penggemarnya. Di tengah pandemi COVID-19, NCT 127 belum bisa mengadakan konser secara langsung dan bertemu penggemarnya.

Akan tetapi, penggemar merasa senang karena NCT 127 telah menyuguhkan konten menarik selama masa promosi album mereka. Salah satunya melakukan episode terbaru dari "Radio Haechan 37.5MHz" yang dipandu oleh Haechan dan para anggota grupnya.

Haechan bersama Taeyong, Taeil, Yuta dan Doyoung sedang mendiskusikan apa yang mereka lakukan hari ini. Doyoung saat ini berakting dalam musikal "Marie Antoinette" dan Taeyong adalah salah satu juri di "Street Woman Fighter".

Kemudian Taeyong bertanya pada Taeil apa yang ia lakukan akhir-akhir ini, dan Taeil mengatakan ia telah menonton "Street Woman Fighter". Tidak hanya itu, Taeyong menjelaskan bahwa gerakan dance ini telah menarik perhatian Taeil yang mana mereka sebut twerking.


"Taeil telah menonton episode acara 'Street Woman Fighter' dan ada tarian yang disebut twerking. Dia telah mempraktekkannya denganku. Kami akan memastikan untuk menunjukkannya kepada kalian jika kami mendapat kesempatan," ungkap Taeyong menjelaskan.

Taeyong menambahkan bahwa mereka akan berlatih keras untuk menunjukkannya kepada penggemar, begitu juga dengan Taeil yang juga ingin memperlihatkan kemampuannya. "Aku harap kami dapat menunjukkannya dalam waktu dekat," kata Taeil bersemangat.

Seperti yang diketahui, gerakan dance twerking sempat menjadi viral setelah salah satu kontestan "Street Woman Fighter" bernama Gabe dari grup La Chica melepas celananya lalu melakukan twerking. Tidak hanya gerakannya yang viral di kalangan NCTzens, tetapi reaksi lucu Taeyong yang juga menjadi pembahasannya.

Hingga pada akhirnya, Taeyong bahkan memilih Gabee sehingga gerakan dance twerking pasti meninggalkan kesan pada idola satu ini. Gabe mungkin orang yang menginspirasi Taeil dan Taeyong untuk mulai berlatih twerking mereka agar tidak mau kalah menariknya.

Sementara itu, Taeil tampaknya juga terkena demam "Street Woman Fighter" seperti pemirsa yang setia menyaksikan acara survival ini. Banyak yang penasaran dan menantikan Taeil dan Taeyong bisa menunjukkan hasil latihan mereka untuk gerakan viral ini.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts