Lesty Kejora Terbukti Hamil, Rizki DA 'Bodo Amat' Pilih Pamer Foto Mesra dengan Nadya
Instagram/da2_rizki123
Selebriti

Lesti Andryani alias Lesty Kejora telah hamil calon buah hati pertamanya dengan Rizky Billar. Disisi lain, Rizki Syafaruddin sang mantan rupanya sudah fokus mengurus rumah tangga bersama sang istri, Nadya Mustika Rahayu.

WowKeren - Lesti Andryani alias Lesty Kejora kerap diisukan hamil duluan. Namun menanggapi rumor itu, Lesty dan Rizky Billar memutuskan mengumumkan kabar bahagia yang tak terduga.

Diwakili Billar, terkuak kalau Lesty memang sedang mengandung calon anak pertama mereka. Meski begitu, kehamilan ini sah lantaran Lesty dan Billar sebenarnya sudah menikah siri lebih dulu di awal tahun.

"Alhamdulillah saat ini Lesti Kejora sedang mengandung. Alhamdulillah sedang diberikan amanah besar dari Allah dan kita akan jaga bersama-sama, dede memang sedang mengandung saat ini," ujar Billar pada 21 September.

Ia lantas bercanda ingin punya 22 anak. "Dua anak lebih baik. Ntar anak gue 22, ada 22 akun YouTube," serunya.

Disaat Lesty dan Billar berbahagia menantikan calon anak pertama, Rizki Syafaruddin agaknya juga sudah move on dari masa lalu. Rujuk dengan Nadya Mustika Rahayu, Rizki "D'Academy" kini makin pamer aura bahagia.


Ia agaknya memilih bersikap masa bodoh soal kabar kehamilan sang mantan. Alih-alih galau, Rizki justru tampak pamer momen mengajak Nadya bertemu kerabat.

"Barakallah fii umrik mamiku @hjliasetyaningsih ❤️ makasih ya mami udah jagain kita selama ini❤️🙏 semoga kebaikan mami Allah Selalu bls dengan kebaikan"Nya❤️🙏 Sehat terus ya mamiku awet muda trusss, udah 65thn ke Atas punn masih fresh bnget mukanya mami😬👍 Saluttt bngettt😬 hehehe," seru Rizki.

Nadya pun juga ikut tersenyum tulus kala menemani suami. Melihat momen tersebut, sejumlah pihak mengungkap reaksi positif.

"Nah gini kak, dipajang fotonya, bahagia selalu ya," ujar netter. "Cantiknya kak Nadya," tutur yang lainnya.

Sementara itu, Rizki sempat pula ditanya awak media soal kabar Lesty hamil. Ia menolak berkomentar dan mendoakan yang terbaik buat Lesty.

"No comment," ujar Rizki. "Mohon maaf saya nggak tahu. Yang baik-baik aja, no comment ya hahaha."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts