Ortu Masih Direhab, Anak Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Kunjungi Tempat Wisata Murah Meriah
Selebriti
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Terseret Kasus Narkoba

Kakak cantik Nia Ramadhani mengajak ketiga keponakannya berlibur melepas penat ke tempat yang cukup terjangkau. Tak melulu harus mahal, terbukti anak-anak Nia dan Ardi Bakrie tetap menikmati liburannya.

WowKeren - Sejak Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie diciduk polisi terkait penyalahgunaan narkoba sampai kini direhab, ketiga anak mereka dititipkan pada keluarga. Lebih tepatnya, kakak perempuan Nia, Talitha Nugroho yang sementara menjaga ketiga bocah itu.

Lewat akun media sosialnya, Talitha kerap membagikan potret saat mengurus ketiga anak adiknya. Terbaru, Talitha mengajak anak-anak Nia Ramadhani berwisata ke tempat yang menyenangkan.

Dalam beberapa unggahan, Magika Zalardi Bakrie putra bungsu Nia Ramadhani tengah asyik bermain bersama sepupunya. Raut kebahagiaan terpancar dari wajah anak bungsu Nia kala naik kuda poni hingga dibonceng naik motor ATV.

Ortu Masih Direhab, Anak Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Kunjungi Tempat Wisata Murah Meriah

Instagram Story

Rupanya, Talitha Nugroho mengajak keponakannya itu berlibur ke tempat yang murah meriah untuk keluarganya yang konglomerat. "Buat yg DM2 nanyain dimana, hari ini kita ke comorydiaryland," tulis Talitha di salah satu unggahannya, Selasa (21/9).


Diketahui, tiket masuk ke tempat wisata itu cukup terjangkau. Harga tiket masing-masing adalah Rp20.000 per orang untuk weekday dan Rp30.000 per orang untuk weekend. Tersedia juga tiket terusan. Tiket Paket Hemat dibanderol dengan harga Rp35.000 untuk weekday dan Rp50.000 untuk weekend.

Sebelumnya, putri sulung Nia Ramadhani, Mikhayla Zalindra Bakrie sempat menyedot atensi publik usai tampil cantik di pernikahan Theresia Wienathan asisten pribadi sang ibunda. Wajah Mikhayla disebut murung dan sedih saat menghadiri acara bahagia tersebut.

Padahal biasanya Mikhayla selalu menyukai yang namanya pesta atau perayaan. Namun raut wajah sendunya saat dirias pun tak bisa dipungkiri, bahwa ia sepertinya merindukan ayah dan ibunya.

Sontak video Mikhayla saat dirias dan berdiri di altar pernikahan mendampingi asisten sang ibunda menuai simpati publik. Mereka mengkhawatirkan kondisi Mikhayla yang tak seceria biasanya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts