Merasa Nama Baik Tercemar, Ayah Taqy Malik Laporkan Balik Marlina Octoria Dengan Bukti Ini
Instagram/abimalik__
Selebriti

Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik akhirnya melaporkan balik Marlina Octoria atas tuduhan pencemaran nama baik. Kendati demikian, ia pun telah menyiapkan berbagai bukti berikut ini!

WowKeren - Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik, menghadapi tudingan yang cukup serius. Seorang wanita bernama Marlina mengaku sebagai istri siri yang dinikahi Mansyardin pada Juli lalu.

Namun baru hitungan bulan, Marlina justru memilih pisah. Ia tak kuat karena Mansyardin melakukan seks menyimpang. Akibat perbuatan itu, bagian organ kelamin Marlina sampai cedera parah.

Tak tinggal diam, kini Mansyardin pun melaporkan balik Marlina ke polisi. "Kita laporkan Marlina terkait penyebaran fitnah dan pencemaran nama baik," ujar M Fayadh selaku kuasa hukum Mansyardin Malik di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (21/9).

Selain itu, pihak Mansyardin juga mengaku telah menyiapkan beberapa bukti untuk melaporkan Marlina dengan tuduhan tersebut. Termasuk berbagai komentar Marlina Octoria di media. "Alat bukti berupa tayangan YouTube yang ada di salah satu acara talkshow di mana Marlina di situ sebagai nasrum," ujarnya.


Tak hanya ke polisi, ayah Taqy Malik juga akan mengadukan masalah ini ke Majelis Ulama Indonesia (MUI). Mansyardin beranggapan bahwa Marlina telah mengumbar soal hubungan dengan sang suami ke publik.

"Kita akan menghadap kantor MUI pusat untuk sampaikan terkait berita yang disampaikan mantan istrinya bahwa secara hukum islam, istri tidak boleh menyampaikan hubungan suami istri ke media atau ke orang lain," jelasnya.

Sementara itu, baru-baru ini muncul seorang janda berinisial S mengaku pernah mengalami pelecehan seksual oleh Mansyardin Malik ketika mendatangi gedung Komnas Perempuan. Tudingan kepada Mansyardin adalah telah membujuknya hingga bertekuk lutut.

Mansyardin Malik telah buka suara untuk menanggapi kabar soal S yang menudingnya melakukan pelecehan. Mansyardin lantas dengan tegas membantah tudingan tersebut dan mengancam akan melaporkan balik.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru