Honey J Holy Bang Tulis Permohonan Untuk Fans 'Street Woman Fighter', Auto Banjir Pujian
Instagram/__honey.j__
TV
Demam Street Woman Fighter

Honey J merupakan leader tim Holy Bang yang sering bekerja sama dengan Jay Park dalam berbagai penampilannya. Ia belum lama ini membuat permintaan khusus kepada fans 'Street Woman Fighter'.

WowKeren - Popularitas "Street Woman Fighter" membuat para peserta ramai mendapatkan fans baru dari kalangan publik. Salah satunya adalah tim Holy Bang. Leader tim ini, Honey J sebelumnya dikenal sering bekerja sama dengan Jay Park dalam berbagai penampilannya.

Namun karena popularitas itu, Honey J sampai harus membuat permintaan khusus kepada fans "Street Woman Fighter". Dalam pesannya, wanita yang jago menari itu meminta fans program Mnet itu untuk tidak meninggalkan komentar tentangnya di video milik Jay Park.

"Aku ingin menyampaikan sesuatu dengan hati-hati dalam postingan yang panjang. Saat ini, ada banyak orang yang dulunya tidak mengenalku dan mulai mengenalku melalui 'SWF' dan menonton video penampilan Jaebum untuk meninggalkan komentar tentangku," tulis Honey J.

"Pada awalnya, aku sangat terkesan dan bersyukur hingga aku tidak terlalu memikirkannya, tetapi seiring berjalannya waktu, ini menjadi sedikit mengkhawatirkan bagiku. Aku sangat bersyukur dan akan selalu begitu, tapi kupikir ini bisa menyakiti penggemar Jaebum (Jay Park), jadi aku hanya akan meminta sedikit bantuan," imbuh Honey J.


Honey J Holy Bang Tulis Permohonan Untuk Fans \'Street Woman Fighter\', Auto Banjir Pujian

Source: Naver

"Ada banyak video tentang fancam hanya milikku sendiri, atau video Holy Bang dan video lain tentang diriku di, jadi silakan tinggalkan banyak komentar di video itu. Ke depannya, aku akan bekerja lebih keras lagi agar bisa membuat banyak video yang bisa ditonton semua orang," sambung Honey J.

Permohonan Honey J ini langsung ramai menuai pujian dari netizen Korea Selatan. "Unnie yang penuh pertimbangan. Dia serius adalah raja tuhan honey unnie," tulis seorang netizen. "Kamu hanya akan mendapatkan cerita terpuji semakin mengupas tentang dia, unnie kami tersayang," imbuh yang lain.

"Dia menulis ini kepada orang-orang yang mengkhawatirkannya sehingga mereka bisa bersandar padanya. Aku merasa kata-kata seperti itu benar-benar akan berdampak dalam kehidupan nyata," lanjut netizen lain. "Unnie kita bahkan memiliki hati yang cantik. Aku mencintaimu," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, "Street Woman Fighter" yang dipandu oleh Kang Daniel ditayangkan Mnet setiap Selasa malam. Program ini mendapuk BoA dan Taeyong NCT sebagai juri. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts