Muncul Di Konten Spesial Chuseok, Intip 7 Potret Jo Byeong Gyu Pancarkan Aura Keren
Instagram/bk_arta
Selebriti

Sedang menjalani vakum dari industri hiburan, Jo Byeong Gyu mendadak muncul di muka publik saat merilis konten spesial Chuseok. Miliki kemampuan akting mumpuni dan paras tampan, berikut deretan potret Jo Byeong Gyu pancarkan aura keren.

WowKeren - Jo Byeong Gyu memutuskan untuk melakukan hiatus usai tersandung skandal bullying. Tujuh bulan menghilang dari industri hiburan, Jo Byeong Gyu mendadak menampakkan dirinya di konten spesial Chuseok pada Minggu (19/9).

Rupanya Jo Byeong Gyu turut berpartisipasi dalam video spesial Chuseok yang dibuat oleh agensinya, HB Entertainment. Jo Byeong Gyu muncul secara singkat dengan menunjukkan wajah yang ceria. Momen ini adalah pertama kalinya Jo Byeong Gyu menyapa penggemar melalui video resmi usai berbulan-bulan hiatus.

Sebelum terjerat skandal bullying, Jo Byeong Gyu merupakan aktor yang kerap wara-wiri membintangi drama dan film hits. Selain memiliki kemampuan akting luar biasa, Jo Byeong Gyu juga memiliki aura yang keren. Penasaran? Yuk simak 7 potret Jo Byeong Gyu berikut ini:

(wk/chac)

1. Miliki Struktur Wajah Tegas


Miliki Struktur Wajah Tegas
Instagram/bk_arta

Jo Byeong Gyu merupakan aktor yang memiliki struktur wajah tegas. Hal inilah yang sepertinya membuat Jo Byeong Gyu memancarkan aura keren. Ia diberkahi jawline yang tajam, hidung mancung, mata menusuk, serta alis yang tebal. Keindahan wajah Jo Byeong Gyu itu dapat dilihat melalui potret ini.

2. Pancarkan Aura Bad Boy


Pancarkan Aura <i>Bad Boy</i>
Instagram/bk_arta

Aktor berusia 25 tahun ini terlihat memancarkan aura bad boy jika memadukan outfit seperti ini. Jo Byeong Gyu mengenakan kemeja berwarna putih, celana jeans, jas motif kotak-kotak, serta dasi hitam. Ditambah dengan rambut yang acak-acakan, Jo Byeong Gyu terlihat seperti bos gangster yang siap beraksi.

3. Tunjukkan Ekspresi Serius


Tunjukkan Ekspresi Serius
Instagram/bk_arta

Telah debut akting sejak tahun 2015, tentunya Jo Byeong Gyu jago memainkan ekspresi. Seperti potret di atas, aktor "Sky Castle" ini menunjukkan raut wajah yang sangat serius. Berbalut outfit serba hitam, Jo Byeong Gyu sepertinya sedang terkejut menyaksikan sesuatu di hadapannya.

4. Visual Tampan Memikat Hati


Visual Tampan Memikat Hati
Instagram/bk_arta

Selain memancarkan aura keren, Jo Byeong Gyu juga memiliki visual tampan yang bisa memikat hati. Menilik potret di atas, bintang drama "Who Are You: School 2015" ini terlihat menawan dengan ekspresi fierce yang ditunjukkannya.

5. Totalitas Saat Akting


Totalitas Saat Akting
Instagram/bk_arta

Telah membintangi banyak drama dan film, aktor kelahiran tahun 1996 ini selalu totalitas saat berakting. Salah satunya adalah saat Jo Byeong Gyu memerankan karakter So Mun di "The Uncanny Counter". Jo Byeong Gyu rela mengeriting rambutnya untuk menyesuaikan dengan peran yang didapatkannya.

6. Wajah Fierce On Point


Wajah <i>Fierce On Point</i>
Instagram/bk_arta

Aktor berzodiak Taurus ini kerap menunjukkan wajah yang fierce di berbagai kesempatan. Namun ekspresi Jo Byeong Gyu itu selalu on point seperti kali ini. Jo Byeong Gyu berpose seolah ingin melepas long coat-nya sembari menatap tajam ke arah samping. Jika begini, pesona keren Jo Byeong Gyu semakin terpancar keluar.

7. Padukan OOTD Manly


Padukan OOTD <i>Manly</i>
Instagram/bk_arta

Jo Byeong Gyu semakin terlihat keren saat memanjangkan rambutnya. Apalagi jika aktor "He Is Psychometric" ini memadukan OOTD manly berupa t-shirt berwarna putih, jaket motif, celana jeans gelap, serta sepatu hitam. Aura garang Jo Byeong Gyu ini sepertinya sudah mendarah daging ya?

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru