Pipi Bengkak Sebelah Noze WAYB Curi Fokus di 'Street Woman Fighter', Ternyata Karena Ini
YouTube
TV

Visual Noze ketika melakukan wawancara mencuri fokus penonton karena pipinya yang bengkak sebelah. Penari kelahiran tahun 1996 itu pun menceritakan alasan pipinya bengkak sebelah.

WowKeren - Mnet menghadirkan episode spesial "Street Woman Fighter" yang memperlihatkan tim WAYB dan wawancara spesial bersama Noze. Diketahui bersama, WAYB menjadi tim pertama dari program survival itu yang tereliminasi pekan lalu.

Namun visual Noze ketika melakukan wawancara berhasil mencuri fokus penonton karena pipinya yang bengkak sebelah. Penari kelahiran tahun 1996 itu menceritakan ia mencabut 2 gigi bungsu yang menyebabkan pipinya menjadi bengkak.

"Aku baru saja mencabut 2 gigi bungsu, satu gigi atas dan satu lagi di rahang bawah. Aku tidak tahu itu akan menjadi bengkak ini karena ini adalah pertama kalinya aku mencabutnya," curhat Noze. Cewek yang terkenal sebagai penari latar Kai EXO itu pun terlihat berusaha menutupi pipinya yang bengkak.

Noze lantas membahas aktivitasnya usai tereliminasi dari "Street Woman Fighter" di mana ia sempat merasakan gangguan mental. "Aku mengalami gangguan mental sepanjang hari dan setelah itu, aku mencoba menikmati momen di masa sekarang," imbuh Noze.


Noze tersenyum dan menambahkan, "Setelah siaran pertama, daripada mendapatkan tanggapan positif, aku merasa bersyukur bahwa siaran tersebut menerima reaksi yang luar biasa dari pemirsa. Aku hanya berpikir, 'Aku sangat bersyukur, semuanya berjalan dengan baik'."

Noze pun mengungkap bahwa hobi menarinya sempat tidak didukung oleh orangtua. "Aku sudah tertarik menari sejak masih muda. Kupikir aku mulai menari sejak tahun pertama sekolah menengah. Namun, orangtuaku tidak mendukung hobiku," ungkap Noze.

"Baru-baru ini, ibuku mengirimiku pesan teks yang panjang, dan aku menangis. Dia bilang dia tidak mendukungku menari karena tidak menyukainya dan khawatir dengan kesehatanku. Namun, aku emosional ketika dia mengirimiku dukungan," lanjut Noze.

Sementara itu, "Street Woman Fighter" yang dipandu oleh Kang Daniel ditayangkan Mnet setiap Selasa malam. Program ini mendapuk BoA dan Taeyong NCT sebagai juri. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru