Ricky Harun dan Keluarga Prank Sederet Artis Lewat Video Call, Bikin Ngakak
Instagram/rickyharun
Selebriti

Bersama sang ibu, istri dan adik, Ricky Harun prank sederet artis seperti Verrell Bramasta, Keanu Agl, Prilly Latuconsina hingga Aurel Hermansyah lewat video call.

WowKeren - Aktor Ricky Harun belakangan ramai menjadi sorotan. Pasalnya beberapa waktu belakangan ini, Ricky Harun kerap membuat konten bersama keluarganya yang sukses mencuri perhatian.

Seperti baru-baru ini, Ricky Harun bersama sang ibu, Donna Harun serta istri dan adiknya kompak membuat sebuah konten video. Rupanya dalam video, mereka membuat konten prank pada sejumlah artis.

Semula, Ricky Harun dan keluarga menelepon Verrell Bramasta lewat video call. Namun saat diangkat oleh Verrell, Ricky Harun dan keluarganya kompak mematung dan memasang ekspresi datar ke kamera. Hal itu sontak membuat Verrell kebingungan.

Ada pun artis lain yang menjadi korban keisengan Ricky Harun dan keluarganya. Yakni selebgram Keanu Agl. Berbeda dengan Verrell yang kebingungan, Keanu tampak tersenyum saat melihat Ricky Harun dan keluarganya kompak mematung.

"Assalamualaikum tante," ucap Keanu usai tersenyum. "Keanu cakep banget," seru Donna Harun.

Tak cukup sampai di situ, ada pun artis lain yang menjadi korban keisengan Ricky Harun dan keluarga. Yakni Prilly Latuconsina dan Aurel Hermansyah.


"Hai kak Kyrun (sapaan akrab Ricky Harun). Hai ibu, hai Fiza. Je, nge-prank," ujar Prilly Latuconsina.

"Ih Jeje iseng, Je," sementara kata Aurel sambil tertawa yang kemudian mengarahkan kamera ponselnya ke sang adik, Arsy. "Bilang, 'Kakak Jeje kenapa? Tante Donna kenapa? Tanya, Arsy tanya'."

Aksi Ricky Harun dan keluarganya itu rupanya sukses membuat banyak netter terhibur sekaligus terpingkal-pingkal. Terutama saat melihat reaksi Verrell Bramasta serta Keanu Agl.

"Ya ampun hahaha," tulis akun @al*****ta. "Lucu banget ekspresi nya kak @bramastavrl," tulis akun @tr******ee.

"Pas keanu lucu ngakak," tulis akun @******0726. "Mirip kelakuan Kardashian fam hehe," tulis akun @ta*****19.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait