Bukan Cuma Song Hye Kyo di 'Now, We Are Breaking Up', Comeback 3 Aktris Ini Ikut Diantisipasi
Instagram/kyo1122
TV

Setelah lama tidak wira wiri di layar kaca, Song Hye Kyo akan segera menyapa pemirsa dengan 'Now, We Are Breaking Up'. Bukan hanya Song Hye Kyo, comeback drama 3 aktris ini diantisipasi pemirsa.

WowKeren - Setelah Honey Lee, Jeon Do Yeon, ketiga aktris ini dianggap akan mengubah wajah drama Korea. Ketiga aktris yang akan melakukan comeback drama televisi ini antara lain Song Hye Kyo, Jun Ji Hyun dan Go Hyun Jung.

Untuk sementara waktu, dunia pertelevisian Korea terus diwarnai genre yang meriah. Setelah sejumlah drama hits bertema misteri menjamur di televisi sieperti "Monster" milik JTBC, "Vincenzo" dan "Mouse" tvN, juga "Penthouse" SBS pemirsa agaknya membutuhkan suasana berbeda.

Ketiga aktris tersebut diantisipasi oleh pemirsa karena proyek-proyek mereka mendatang akan mengusung tema yang sama sekali baru. Adalah Song Hye Kyo dengan "Now, We Are Breaking Up", Jun Ji Hyun membintangi "Jirisan", dan Go Hyun Jung di "Reflection of You".

Sebelum ditayangkan, yuk simak drama seperti apa yang akan dibintangi ketiga "Ratu K-Drama" ini.

1. Song Hye Kyo - "Now, We Are Breaking Up"

Setelah membintangi terakhir kali muncul di layar kaca tiga tahun lalu dengan "Encounter", Song Hye Kyo akan segera kembali dengan proyek baru. Mantan istri Song Joong Ki itu menambatkan pilihannya pada "Now, We Are Breaking Up" yang akan disiarkan oleh SBS pada Desember mendatang.

"Now, We Are Breaking Up" sendiri bercerita tentang perpisahan yang digambarkan dengan berbagai rasa seperti manis, asin, pedas, dan asam bagaikan mimpi. Song Hye Kyo akan memerankan Ha Youn Eun, pemimpin tim desain perusahaan fashion yang cantik dan disiplin. Dalam drama ini, Song Hye Kyo akan beradu akting dengan Jang Ki Yong yang memerankan Yoon Jae Kook, seorang fotografer fashion freelance yang populer dan nyaris sempurna.


2. Jun Ji Hyun - "Jirisan"

Usai menghebohkan pecinta drama dengan "Kingdom: Ashin of the North", Jun Ji Hyun memilih "Jirisan" sebagai proyek terbarunya. Jun Ji Hyun akan kembali ke layar kaca dalam setelah proyek terakhirnya "The Legend of the Blue Sea" lima tahun yang lalu. Nantinya drama terbaru Jun Ji Hyun ini akan tayang pada Oktober mendatang.

"Jirisan" merupakan drama misteri yang menggambarkan kisah para penjaga di luas dan terpencilnya Gunung Jiri atau Jirisan. Jun Ji Hyun akan memerankan Seo Yi Gang, seorang penjaga hutan terbaik yang mengetahui seluk beluk gunung. Lawan mainnya, Joo Ji Hoon akan berperan sebagai Kang Hyun Joo seorang penjaga hutan pemula di Jirisan yang sebelumnya pernah menjadi kapten di militer dan menyimpan banyak rahasia.

3. Go Hyun Jung - "Reflection of You"

Go Hyun Jung kembali ke layar kaca setelah "Mr. Lawyer, Mr. Joe 2: Crime and Punishment" pada tahun 2019. Pemeran Mi Sil di "The Great Queen Seondeok" ini telah bersiap-siap menyambut drama terbarunya, "Reflection of You" yang disiarkan JTBC pada Oktober mendatang.

Dalam "Reflection of You", Go Hyun Jung akan memerankan Jung Hee Joo yang tumbuh dari kemiskinan hingga berhasil menjadi penulis esai dan pelukis. Namun ia bertemu dengan Goo Hae Won (Shin Hyun Bin), seorang guru seni yang mirip dengannya dan mengubah hidupnya menjadi neraka.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru