Lesty Kejora Sempat Ngidam Hal Ini, Rizky Billar Ternyata Belum Bisa Wujudkan
Instagram/lestykejora
Selebriti

Lesty Kejora kini tengah mengandung calon buah hati pertamanya, akui sempat ngidam hal ini namun belum bisa diwujudkan oleh sang suami, Rizky Billar. Apa itu?

WowKeren - Pasangan selebriti Rizky Billar dan Lesty Kejora memang tengah mencuri perhatian. Pasalnya belum lama ini, keduanya mengumumkan kabar mengejutkan. Sejoli yang memiliki banyak penggemar ini mengaku bakal segera dikaruniai calon buah hati pertama.

Hal itu lantaran Lesty Kejora kini sedang mengandung calon anak pertamanya dengan Rizky Billar. Sebagai wanita hamil, Lesty Kejora tentu tak lepas dari menginginkan sesuatu alias ngidam.

Pemilik nama asli Lesti Andryani ini mengaku sempat mengidam saat di awal-awal kehamilan. Ngidam yang dialami Lesty Kejora rupanya normal seperti wanita hamil pada umumnya.

Pasalnya Lesty Kejora mengaku ngidam sejumlah buah-buahan saat awal kehamilan. "Cuma pengin rambutan, sama durian waktu awal-awal," ungkap Lesty Kejora di channel YouTube Maharani Kemala, Rabu (22/9).


Selain itu, Lesty Kejora rupanya juga sempat menginginkan hal lain. Ia mengaku ingin melihat ketika Rizky Billar sedang memetik buah mangga untuknya. "Mangga mah cuma pengin lihat kakak (panggilan Lesty ke Rizky Billar) petik doang," bebernya.

Namun sampai saat ini, keinginan Lesty Kejora itu belum bisa terwujud. Hal itu lantaran ia dan Rizky Billar belum menemukan pohon mangga yang bisa dipetik buahnya.

"Nggak kesampaian. Bukan (Rizky Billar) nggak mau, nggak ada pohon mangganya," ungkap pelantun lagu "Bismillah Cinta" ini.

Seperti diketahui sebelumnya, Lesty Kejora kini memang tengah hamil calon buah hati pertamanya. Pengumuman kehamilan Lesty Kejora itu disampaikan oleh Rizky Billar di channel YouTube RANS Entertainment.

Dalam pengumumannya itu, Rizky Billar lebih dulu mengatakan bahwa ia dan Lesty sudah menikah siri sebelum akhirnya menggelar pernikahan pada 19 Agustus 2021. Pernikahan siri keduanya digelar sederhana pada awal tahun 2021 lalu.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts