Alami Keadaan Darurat, Beomgyu TXT Pernah Diselamatkan Key SHINee Saat Syuting 'Amazing Saturday'
Instagram/shinee
TV

Dalam tayangan spesial 'Amazing Saturday' di bulan Juli lalu dimana Beomgyu dan Yeonjun TXT menghadiri acara tersebut ternyata memiliki pengalaman lucu selama proses syutingnya yang melibatkan Key SHINee.

WowKeren - Begitu banyak pengalaman yang diceritakan oleh Beomgyu TXT kepada penggemarnya ketika ia melakukan siaran langsung di V Live. Salah satu cerita yang menarik perhatian penggemarnya adalah tentang dirinya yang pernah ditolong oleh Key SHINee saat menjadi bintang tamu di "Amazing Saturday".

Kembali pada bulan Juli lalu, Beomgyu bersama Yeonjun menjadi bintang tamu di "Amazing Saturday" tvN dan mereka benar-benar membuat kesan yang luar biasa. Keduanya menunjukkan sisi humoris mereka sehingga cukup menyita perhatian pemirsanya.

Di balik itu, Beomgyu mengungkapkan kisah lucu tentang bagaimana Key SHINee,yang merupakan anggota pemeran utama di acara itu menyelamatkannya dari keadaan darurat. Beomgyu mengungkapkan bahwa selama syuting untuk "Amazing Saturday" dia hendak pergi kamar kecil. Meskipun sepertinya solusi sederhana adalah hanya berjalan ke kamar kecil, Beomgyu mengatakan bahwa ia tidak yakin apa yang harus dilakukan karena mereka sedang syuting.

"Waktu itu aku sangat ingin pergi ke kamar mandi. Aku hampir tidak bisa mendengar orang berbicara. Aku cenderung pergi ke kamar mandi ketika aku stres secara psikologis," tutur Beomgyu menjelaskan kebiasaannya itu.


Karena Key adalah bagian dari pemeran utama dan duduk di sebelah Beomgyu selama proses syuting berlangsung, Beomgyu meminta bantuan padanya dan mengatakan keinginannya. Untungnya, Key dengan baik hatinya menyelamatkan Beomgyu hari itu dengan caranya yang manis.

"Ketika aku benar-benar ingin ke kamar mandi, aku memberitahu Key sunbae-nim, 'Aku harus ke kamar mandi. Menurutmu, kapan aku bisa pergi?’ Key sunbae-nim menjadi sangat khawatir seolah-olah aku adalah bayi yang perlu buang air kecil. 'Apa? Kamu harus pergi?’ Tunggu sebentar!’ Dan dia mengangkat tangannya dan aku bertanya kepada staf apakah aku bisa pergi," jelas Beomgyu.

Dari ceritanya, tampak terasa menegangkan bagi Beomgyu. Namun, berkat Key Beomgyu mengatakan bahwa dia merasa jauh lebih baik setelah kembali ke kamar kecil.

"Itu adalah krisis besar bagiku. Krisis hidupku. Sudah lama aku tidak mengalami krisis seperti itu. Aku sangat berterima kasih. Dia adalah penyelamatku. Setelah aku kembali, aku sangat senang dan aku bisa tertawa dan mulai bekerja lagi. Key sunbae-nim, terima kasih banyak," ujar Beomgyu mencoba memberitahu Key dari siaran langsungnya itu.

Sementara itu, banyak yang memuji aksi Key yang begitu hangat kepada juniornya itu. "Key benar-benar sosok kakak yang baik, aku sangat mencintainya!" tutur seorang netizen. "Nyatanya Beomgyu memang masih bayi di mata Key," komentar netizen. "Beomgyu sanagt beruntung bisa ditolong Key, dia memang seperti malaikat sejak dulu," tutur seorang netizen lainnya.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts