Wajah Bayi Glenn Alinskie Disebut Perpaduan Nastusha dan Dante, Chelsea Olivia Gak Terima
Instagram/juniapics
Selebriti

Glenn Alinskie memamerkan foto menggemaskannya saat masih bayi. Potret tampan Glenn yang disebut seratus persen mirip dengan kedua buah hatinya itu seketika membuat Chelsea Olivia tak percaya.

WowKeren - Glenn Alinskie membuktikan kemiripannya dengan kedua buah hatinya, Nastusha dan Dante. Melalui Instagram, Glenn membagikan fotonya saat masih bayi. Potret menggemaskan itu seolah "menampar" Chelsea Olivia bahwa kedua anaknya seratus persen mirip dengan Glenn.

Dalam keterangan unggahannya, Glenn terlihat menggoda sang istri tercinta. "Tebak ini Nastusha atau Dante? Jelas ya anak-anak mirip siapa @chelseaoliviaa," tulis Glenn, Rabu (21/9).

Jika dilihat, foto Glenn Alinskie saat bayi ini memang sama persis dengan Dante kini dan Nastusha kecil. Mulai dari netizen sampai rekan-rekan artis pun mengakui hal itu. Bahkan tak sedikit yang mengira jika itu adalah Nastusha atau Dante.

Salah satunya yang mengomentari foto tersebut adalah Sandra Dewi. Istri Harvey Moeis ini sampai menyebut wajah Nastusha dan Dante adalah fotokopian dengan Glenn. "Ini Dante dan Nastusha banget," kata Sandra Dewi sambil men-tag akun Instagram Glenn dan Chelsea.


Di sisi lain, fakta ini tentu saja menjengkelkan Chelsea sebagai ibu dua anak tersebut. Ia yang mengandung dan merasakan keduanya tumbuh di perutnya, ternyata hanya numpang lewat. Pada akhirnya, dua anaknya salinan dari wajah ayah mereka.

Wajah Bayi Glenn Alinskie Disebut Perpaduan Nastusha dan Dante, Chelsea Olivia Gak Terima

Instagram

"Mau mengelak tapi emang benar kok mirip sama Dante dan Nastusha...Aaa gak adil," tulis Chelsea pada kolom komentar unggahan suaminya itu.

Glenn Alinskie pun membalas komentar Chelsea yang terlihat kesal. Pria 32 tahun itu memanglah tipe suami dan ayah penyayang keluarga. Ia membesarkan hati Chelsea dengan menuliskan kalimat manis.

"Tiga muka sama semua Cem...dan semuanya sayang sama kamuuu," ujar Glenn Alinskie yang langsung membuat netter baper berjamaah. Mereka ikut bahagia melihat keharmonisan rumah tangga pasangan yang menikah pada 1 Oktober 2015 ini.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait