Bangun Rumah Bareng Vincent, Jessica Iskandar Bereaksi Usai 'Disentil' Apartemen Richard Kyle
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar menanggapi soal Vincent Verhaag yang kini membangun rumah untuk bersamanya di Bali. Ia juga membocorkan tentang rahasia kini terlihat bahagia.

WowKeren - Jessica Iskandar saat ini sedang menjalin hubungan asmara dengan Vincent Verhaag. Bahkan Vincent disebut tengah membangun rumah bersama aktris yang akrab disapa Jedar itu di Bali.

Dalam sesi tanya jawab dengan netizen, Jedar tak segan mengumbar keintiman dengan Vincent. Bahkan Jedar juga membagikan obrolan WhatsApp dengan Vincent yang paling romantis. Ibu satu anak ini pun tak ketinggalan membagikan foto Vincent yang menurutnya paling ganteng.

Salah satu pertanyaan menarik dari netizen adalah yang mempertanyakan keberadaan Vincent saat ini. Jedar mengatakan Vincent sedang sibuk mengurus pembangunan rumah mereka. "Lagi ngurusin bangunan rumah," tulis Jedar di postingan Instagram Story pada Rabu (22/9) sembari memperlihatkan penampakan kerangka rumah mereka.

Jessica Iskandar

Instagram Story

Menariknya, netizen lain sempat menyingung Jedar soal apartemen yang dulu dibelikan sang mantan tunangan, Richard Kyle. Terkait hal tersebut, Jedar mengaku kini lebih pintar dan belajar dari pengalaman tersebut.


"Apa rumahnya bener dari cowoknya, bukan kaya cerita apart dulu," ujar netizen. "Kali ini aku lebih pintar, karena belajar dari pengalaman," balas Jedar.

Sementara itu netizen lain juga nampak memuji Jedar yang kini disebut makin kuat dan cantik setelah disakiti. Tak tinggi hati, Jedar memberi jawaban bijak.

Jessica Iskandar

Instagram Story

"Jedar hebat banget setelah sekian kali disakiti masih tetep kuat dan cantik," puji netizen. "Karena Tuhan itu baik," jawab Jedar.

Netizen lain pun penasaran rahasia Jedar terlihat sangat bahagia menjalani hidupnya. Kedar pun tak pelit membongkar rahasianya hidup bahagia.

"Apa sih yang membuat kakak selalu terlihat bahagia?" tanya netizen. "Bersyukur," balas Jedar singkat.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait