Monika PROWDMON Ungkap Alasan Tantang Noze WAYB Lihat Wajahnya di 'Street Woman Fighter'
Instagram
TV

Noze yang menjadi center memilih Monika sebagai tim leader yang menari paling buruk di 'Street Woman Fighter'. Begitu namanya disebut, Monika meminta Noze menatap matanya.

WowKeren - Monika menjadi bintang tamu dalam episode terbaru "TMI NEWS" yang disiarkan pada Rabu (22/9). Dalam sesi bincang-bincang, leader tim PROWDMON itu mengungkap alasannya menantang Noze WAYB agar menatap matanya di "Street Woman Fighter".

Diketahui dalam "Street Woman Fighter", Noze yang menjadi center mendapat kesempatan memilih tim leader mana yang menurutnya menari paling buruk. Tak disangka, Noze kala itu menunjuk Monika. Begitu namanya disebut, Monika meminta Noze untuk menatap matanya.

Penonton benar-benar terkejut dengan komentar mengejutkan Monika tersebut hingga banyak menjadi diskusi di komunitas online. Monika pun menjelaskan jika dirinya tidak memiliki maksud memarahi Noze.

"Aku hanya berharap orang lain akan mencoba menatap mataku. Aku tidak bermaksud memarahinya. Aku hanya ingin Noze memanggilku dengan berkata, "Aku memilih Monika" dengan percaya diri," ungkap Monika.


"Sikap membungkuk saat berbicara denganku agak ... Aku berharap mereka tidak akan pernah melakukan itu. Oleh karena itu, aku juga bisa bersaing dalam permainan ini dengan semua yang kubisa," imbuh Monika.

Monika menjelaskan bahwa karena mereka berada dalam pertempuran, dia ingin semua orang menghadapinya dengan percaya diri. "Aku bertanya kepada Noze dengan pasti apakah dia akan membentakku. Jika demikian, aku juga bisa membentaknya," lanjut Monika.

Menanggapi cerita Monika, para member "TMI NEWS" mengungkapkan kekaguman mereka atas pikiran batinnya. Namun Gabi LACHICA yang juga menjadi bintang tamu berkata, "Bukankah itu masih menakutkan?", membuat semua orang tertawa.

Sementara itu, "Street Woman Fighter" kini masih menyisakan persaingan 7 tim usai WAYB tereleminasi perdana. Mereka akan kembali bersaing menari dalam panggung yang lebih besar lagi bahkan sampai menghadirkan beberapa selebriti K-Pop.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts