Uus Akui Diberhentikan Salah Satu Stasiun TV Karena Sering Telat, Langsung Sindir Andre Taulany
Instagram/uusbiasaaja
Selebriti

Andre Taulany membahas sikap UUs di masa lalu yang ternyata sering datang tidak tepat waktu atau telah saat bekerja. Uus pun memberikan sindiran balik pada Andre Taulany.

WowKeren - Komika Uus saat ini sudah jarang tampil di televisi. Padahal dulu Uus sempat menjadi pengisi acara tetap di salah satu program acara komedi. Rupanya saat itu Uus didepak dari program acara tersebut.

Hal itu terungkap saat Uus menjadi bintang tamu di acara "Lapor Pak!". Dalam salah satu segmen, Andre Taulany menyinggung kebiasaan Uus yang sering ngaret atau tidak tepat waktu.

"Katanya dulu anda kerjaannya ngaret ya?" tanya Andre Taulany dalam acara "Lapor Pak!" yang tayang pada Rabu (22/9) kemarin.

Uus pun membenarkan pernyataan Andre tersebut. UUs kemudian bercerita bahwa salah satu alasannya diberhentikan dari Trans 7 adalah karena kebiasaan ngaret tersebut. Tapi lantas Uus balas menyindir Andre Taulany.


"Jadi pak, waktu saya diberhentikan dari Trans77 karena ada masalah di waktu, alasannya karena saya sering telah dan segala macem. (Setelah itu) saya instropeksi diri pak, 'Ah mungkin memang di sini lah teampat orang-orang on time'. Sampai saat itu saya lihat bapak," beber Uus.

Uus menyindir soal Andre yang juga penya kebiasaan tidak tepat waktu. Uus pun tampaknya merasa ada yang sedikit aneh dengan alasannya di keluarkan dulu.

"Untuk apa saya waktu itu instropeksi 3 tahun jika Trans 7 mendapatkan orang seperti saya lagi? Betul, pak masalah gara-gara waktu," ungkap Uus.

Mendengar hal tersebut, Wendi Cagur pun ikut memberikan sindiran. Wendi turut melontarkan ejekan pada ketiga rekan komedianya yang memang sering kali telat datang.

"Komandan maaf, sepertinya saya mau izin pamit, karena kan tiga-tiganya (Andre, Uus, Kiky Saputri) juga sering nggak on time. Berasa nggak 1 frekuensi," pungkas Wendi Cagur.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts