Nyinyir Abis, Netizen Sebut Rachel Vennya Tak Cantik di Penampilan Terbaru Tapi Malah Seram
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya mengunggah video terbaru di Instagram sehari sebelum ulang tahunnya, Kamis (24/9). Tak seperti biasanya, penampilan Rachel dalam video tersebut justru banyak menuai komentar negatif.

WowKeren - Pada Rabu (23/9) kemarin, selebgram Rachel Vennya mengunggah video terbaru di laman Instagram-nya. Ibu dua anak itu tampil cantik dalam busana bertema monokrom. Ia mengenakan crop top hitam yang dipadu dengan celana kulot warna putih.

Video ini diunggah Rachel sehari sebelum ulang tahunnya yang ke-26 tahun jatuh pada hari ini, Kamis (24/9). Tak ada yang aneh pada video unggahan Rachel tersebut. Namun beberapa netizen justru tak seperti biasa yang selalu memuji Rachel.

Tak sedikit dari netizen yang menyebut penampilan terbaru Rachel itu biasa saja dan malah terkesan seram. Hal itu lantaran netizen fokus dengan lensa kontak yang dipakai Rachel.

Lensa kontak berwaran abu-abu itu membuat mata Rachel Vennya jadi terlihat berbeda dan lebih besar. Belum lagi, kekasih Salim Nauderer itu berpose dengan mata yang agak dimelotokan serta lypsinc lagu "Wildest Dream" milik Taylor Swift.


"Buna cantik banget," puji admin Instagram @pembasmi.kehaluan.reall.

Nyinyir Abis, Netizen Sebut Rachel Vennya Tak Cantik di Penampilan Terbaru Tapi Malah Seram

Instagram

"B aja padahal," komentar netizen. "Sebenernya dy B aja tp didukung sm money dan famous, jd look glowing splendid and shining," imbuh yang lain. "Cantiklahh, full makeup soalnya," tambah lainnya.

"B aja, lebih keserem sih," kata netter lain. "Atut😢😢bukan cantik, matanya kek mau copot," timpal akun lain. "Mon maap aku gak iri. Tapi menurutku B aja. Yg cantik itu kaya sekelas Pevita, Ralinsyah," celetuk lainnya.

Meski begitu, ada pula beberapa netizen lainnya yang memuji aura kecantikan Rachel Vennya berasal dari kebaikan hatinya. "Menurutku dia B aja, tp yang bikin dia cantik itu kepribadiannya," ujar @lea*******. "Walaupun banyak yg bilang B aja, tapi menurutku dia cantiik bgt, Apalagi kepribadiannyaa," tulis akun @cut******.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait