Klaim Sudah Tak Ada Masalah, Celine Evangelista Beber Aktivitas Stefan William Bareng Anak-Anak
Instagram/celine_evangelista
Selebriti
Isu Keretakan Stefan William-Celine Evangelista

Celine Evangelista tegaskan hubungannya dengan Stefan William kini baik-baik saja. Celine pun membongkar kedekatan serta aktivitas yang kini kerap dilakukan Stefan bersama anak-anak mereka.

WowKeren - Rumah tangga pasangan selebriti Celine Evangelista dan Stefan William beberapa bulan belakangan ini memang diterpa isu miring. Bahkan keduanya dikabarkan hampir bercerai lantaran telah pisah rumah.

Meski begitu, Celine mengklaim jika pernikahannya dengan Stefan saat ini baik-baik saja. Celine pun mengaku sudah tak peduli akan opini publik mengenai hubungannya dengan Stefan. Yang mana menurut Celine, kebahagiaan anak-anak mereka lah yang paling terpenting.

"Baik-baik, baik-baik semua, baik-baik aja, gak ada yang tawuran," ujar Celine sambil tertawa kepada Was Was. "Emang gak papa, kita udah gak perlu membuktikan ke orang-orang, terserah orang aja mau nilai gimana, kita mah ngejalaninnya yang penting aja, yang penting buat kita bukan omongan orang tapi gimana kita dan anak-anak."

"Oh aku mah udah biasa lah denger omongan orang mau begini, mau begitu, kerena kan hidup aku ini gak harus selalu membuat semua orang seneng ya," tambah Celine.

Bahkan Celine dan Stefan kini kembali ke rutinitas mereka yakni bekerja dan mengurus anak-anak mereka. Yang mana, Celine dan Stefan saling membagi waktu untuk menjaga anak-anak.


"Kalau untuk bagi waktu anak-anak aku udah biasa dengan aku yang selalu kerja, daddy-nya juga kerja gitu kan," terang Celine. "Jadi ya untuk meminim mereka juga punya kesibukan sendiri dengan aktivitas sekolah."

Kendati sibuk bekerja, Celine selalu meluangkan waktu di malam hari bersama anak-anaknya. Celine juga membeberkan kedekatan Stefan dan buah hati mereka layaknya orangtua dengan anak.

"Aku dari pagi sampai sore biasanya kerja, jadi kalau udah malem, waktunya ada dinner sama mereka," beber Celine. "Sewajar-wajarnya orangtua deket sama anaknya sih kalau Steven sama anak-anaknya."

Celine menyebut anak-anaknya kerap berkirim pesan dan melakukan panggilan video bila Stefan tak sedang ada di rumah. Saat berada di rumah, Stefan meluangkan waktu untuk bermain bersama anak-anaknya. Celine mengaku akan berkumpul bila dirinya dan Stefan sama-sama memiliki waktu luang.

"Ya anak-anak juga kadang mereka sering chat, sering videocall, kadang sering main game bareng kayak gitu," pungkas Celine. "Waktunya break syuting aku dan break syutingnya Steven itu kan gak tentu ya, ya sewaktu-waktunya kita ada waktu ya kita kumpul."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts