Sempat Dikritik, Rozalin WANT Kini Diyakini Jadi Korban Evil Editing 'Street Woman Fighter'
Instagram/rozallllll
TV
Demam Street Woman Fighter

Netizen yakin bahwa Rozalin kru WANT telah menjadi korban evil editing Mnet dalam program 'Street Woman Fighter' hingga menerima banyak kritik. Penasaran apa alasannya?

WowKeren - Mnet seringkali dikritik karena melakukan evil editing di sejumlah reality show. Kali ini, Mnet kembali dituding melakukan hal itu pada salah satu peserta "Street Woman Fighter" yang bernama Rozalin.

Sebagaimana diketahui, Rozalin baru-baru ini menerima komentar negatif karena dianggap mencemooh Yell kru YGX. Hal ini bermula ketika Rozalin merasa tak terima YGX mengandalkan kemampuan B-Girl Yell untuk mengalahkan timnya, WANT.

Rozalin berkata, "Yell dari YGX mengangkat tangannya. 'Kamu tahu aku di sini. Kamu akan hancur'. Dia mengangkat tangannya seolah memiliki pemikiran seperti itu. Lalu kenapa? Kamu tidak bisa menari dengan baik. Aku tidak pernah bertemu dengan B-Girl yang menari dengan baik."

Setelah ucapan Rozalin menerima banyak kritik, seorang netizen mengatakan bahwa itu telah diedit oleh Mnet. Netizen tersebut tidak asal bicara, sebab dia telah menganalisis video Rozalin dan menemukan beberapa keanehan di dalamnya.

Menurut netizen, postur dan posisi Rozalin tiba-tiba berubah pada menit ke-1:35. Itu bukan jenis perubahan yang bertahap dan alami, tapi perubahan yang disebabkan oleh pengeditan yang ceroboh.


Source: Pann

Adapun bagian yang diedit berada di antara dua kalimatnya. Yaitu, "Ini bukan level yang kuinginkan" dan "Ingin bisa mengikuti."

Karena itulah netizen percaya bahwa Mnet sengaja memotong kalimat Rozalin dan menyatukannya menjadi, "Ini bukan level di mana aku ingin bisa mengikuti (tarian Yell)." Dengan begitu, Rozalin akan terlihat buruk di layar kaca dan akhirnya menerima banyak hujatan.

Sementara itu, "Street Woman Fighter" telah melakukan eliminasi perdana dengan memulangkan WAYB pimpinan Noze. Mereka harus pulang lebih awal setelah kalah tiga ronde berturut-turut dari Coca N Butter di pertarungan eliminasi.

Kini, para kru bersiap menjalani misi baru bertajuk Mega Crew Mission. Dalam misi kali ini, masing-masing tim akan menunjukkan keterampilan menari yang luar biasa saat membawakan lagu dengan gaya mereka sendiri.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts