Punya Banyak Kesamaan, Solar MAMAMOO Mendadak Bertemu Kembaran di Masa Depan
Instagram/solarkeem
Selebriti

Solar MAMAMOO yang secara aktif menjadi seorang YouTuber idola kembali membuat konten yang menarik yaitu berbicara dengan orang asing, tak disangka salah satunya justru memiliki banyak kesamaan seperti dirinya.

WowKeren - Keeksisan Solar Mamamoo sebagai seorang idola sekaligus YouTuber tentunya mengundang keberhasilan sendiri. Sejak menjadi YouTuber idol yang menjalankan konten secara konsisten selama beberapa tahun terakhir ini, Solar mampu meraup jutaan subscribers di channelnya itu.

Channel "Solarsido"-nya saat ini memiliki lebih dari 3 juta subscribers yang selalu menyaksikannya setiap minggu. Dalam konten Solar, ia mencoba hal-hal baru dan memberikan wawasan tentang gaya hidup kebanyakan para idola.

Dalam video minggu ini, Solar memutuskan untuk melawan kepribadiannya yang pemalu dengan melakukan percakapan selama 5 menit dengan orang asing yang semuanya secara kebetulan memiliki nama yang terkait dengan salurannya.

Di antara orang asing yang datang ke episodenya adalah seorang siswa sekolah menengah, seorang anak kecil dan musisi Xydo yang baru-baru ini bekerja dengan Moonbyul. Orang asing keempatnya, bagaimanapun, memiliki paling banyak kesamaan dengan Solar. Saat melakukan perkenalan, wanita yang lebih tua dengan sopan memperkenalkan dirinya sebagai "Kim Yongsun" yang kebetulan adalah nama asli Solar.

Solar sangat terkejut dengan nama-nama yang dibagikan. Kim Yongsun yang lebih tua terus mengejutkan Solar dengan menambahkan bahwa keduanya menggunakan karakter "Yong" yang sama dalam versi Hanja dari nama mereka. Pasangan itu membuat realisasi lebih jauh ketika Solar bertanya apakah wanita tersebut juga bagian dari klan Gwangsan Kim. "Ya, kita pasti memiliki darah yang sama," ungkap Kim Yongsun lebih tua.

Kesamaan terus muncul ketika Solar berbagi bahwa saudara perempuannya bernama Yonghee menggunakan karakter yang sama. Kim Yongsun tua secara mengejutkan mengatakan, "Saya memiliki kerabat bernama Yonghee," tutur Kim Yongsun lebih tua.


Sepertinya kesamaan ini tidak hanya berulang satu-dua kali tetapi terus menerus sehingga Solar yang awalnya canggung dengan tamunya yang lain. Kini ia mulai melakukan percakapan seru dengan wanita kembaran namanya itu. Keduanya mengakui bahwa ini adalah pertama kalinya mereka bertemu dengan seorang wanita dengan nama "Yongsun".

Saat percakapan berlanjut, keduanya mulai secara tidak sadar meniru satu sama lain, duduk dengan cara yang sama dan bereaksi dengan penuh perhatian. Hampir seperti inilah Kim Yongsun melihat sekilas seperti apa Solar di masa depan.

Solar diberitahu bahwa waktu mengobrolnya bersama Kim Yongsun telah berakhir, dia tampak sangat kecewa dibandingkan ketika berbicara dengan orang lainnya. "Waktunya begitu singkat. Itu sangat menarik," ungkap Solar memberikan tanggapannya.

Staf bertanya kepada Kim Yongsun yang lebih tua apakah dia pikir Solar pemalu setelah waktu mereka bersama, dan sementara dia percaya Solar pemalu, dia membacanya seperti buku. "Secara pribadi, meskipun malu. Saat bekerja atau berada dalam situasi tertentu, saya pikir dia tidak akan malu," ungkap Kim Yongsun lebih tua turut memberikan pendapatnya.

Sementara itu, Solar menunjukkan minatnya terhadap keempat orang asing yang hadir di acaranya. Meski dipenuhi dengan rasa canggung, Solar berusaha untuk membuat orang asing yang berbicara dengannya juga nyaman.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru