Maudy Koesnaedi Jadi Ibu Maudy Ayunda, 'Losmen Bu Broto' Siap Naik Layar November Mendatang
Instagram
Film

Film 'Losmen Bu Broto' mengumumkan akan segera naik layar pada bulan November mendatang. Menghadirkan 'duo' Maudy, tim produksi merilis poster beserta teaser menarik.

WowKeren - "Losmen Bu Broto" akan segera memeriahkan bioskop November mendatang. Film produksi Paragon Pictures ini mengadaptasi serial televisi "Losmen" yang akan dibintangi oleh sejumlah aktor kawakan Indonesia. Mereka adalah Maudy Koesnaedi, Mathias Muchus, Maudy Ayunda, Putri Marino dan Baskara Mahendra.

Film ini bercerita tentang keseharian pasangan suami istri yang mengelola sebuah losmen keluarga bersama ketiga anaknya. Disutradarai oleh Ifa Isfansyah dan Eddie Cahyono, "Losmen Bu Broto" digarap bersama dengan produser Andi Boediman, Robert Ronny dan Pandu Birantoro.

Dalam film ini, Mathias Muchus akan beperan sebagai Pak Broto dan Bu Broto diperankan oleh Maudy Koesnaedi. Kemudian ada anak-anak Bu Broto, si sulung Mbak Pur (Putri Marino), anak tengah Jeng Sri (Maudy Ayunda) dan bungsu Tarjo (Baskara Mahendra).

Selain keluarga Bu Broto, alur cerita film ini juga akan didukung oleh penampilan Danilla Riyadi yang memerankan Kirana sahabat Jeng Sri sekaligus tamu setia losmen. Ada pula Marthino Lio sebagai Jarot, seorang seniman lepas dan Erick Estrada sebagai Atmo pengurus losmen.


Tim produksi "Losmen Bu Broto" baru saja merilis poster resmi yang menunjukkan kehangatan keluarga Pak Broto dan Bu Broto. Tampak Maudy Koesnaedi, Bu Broto, anggun mengenakan kebaya lengkap dengan kain tradisional dan sanggul di kepala. Sedangkan Mathias Muchus, Pak Broto, dengan pakaian lurik, kain tradisional dan blangkon duduk di sisi Bu Broto.

Dalam poster tersebut Pak Broto dan Bu Broto diapit oleh kedua putrinya Jeng Sri di sebelah kiri dan Mbak Pur di kanan. Sementara Tarjo berdiri di belakang kursi bapak ibunya. Poster itu diambil di lokasi rumah bergaya tradisional Jawa yang merupakan bagian dari Losmen Bu Broto sendiri.

Selain itu, Paragon Pictures juga mengunggah teaser di mana secuil gambaran tentang losmen milik keluarga Bu Broto ditunjukkan. Mulai dari bagaimana Bu Broto dan keluarganya merawat losmen hingga interaksi antara pegawai dan pengunjung.

Dalam teaser ini ditunjukkan banyak artibut tradisional mulai dari pakaian, delman, hingga pengharum ruangan alami masyarakat Jawa berupa rangkaian melati di dalam ruangan. Sementara itu, "Losmen Bu Broto" dijadwalkan akan naik layar pada 18 November 2021.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts