Wanita S Beber Perlakuan Ayah Taqy Malik Saat Memaksanya Buka Baju
Selebriti

Wanita S mengaku dipaksa ayah Taqy Malik, Mansyardin malik untuk berhubungan badan. Lantas melalui kuasa hukumnya, S menceritakan bagaimana Mansyardin memaksanya untuk membuka baju.

WowKeren - Wanita inisial "S" yang juga mengaku sebagai korban pelecehan oleh ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik akhirnya muncul ke hadapan publik dengan menghadiri program acara "Hotman Paris Show". Pada kesempatan itu S menceritakan bahwa ia dipaksa Mansyardin melakukan hubungan intim di hotel.

Hotman Paris Hutapea selaku host di acara tersebut pun mempertanyakan apakah S tidak melakukan perlawanan sama sekali pada saat itu. Hotman juga ingin memperjelas apakah S akhirnya pasrah berhubungan intim dengan Mansyardin karena dijanjikan akan dinikahi.

"Anda mau masuk ke kamar, kemudian anda mau melakukan itu karena ada harapan mau dinikahin?" tanya Hotman. Wanita S lantas membantahnya. Sunan Kalijaga selaku pengacaranya S yang saat itu juga hadir di sana mencoba membantu menjelaskan duduk perkaranya.


Sunan mengatakan bahwa S sempat bercerita kepadanya jika Mansyardin sempat mendorong S untuk memaksanya melakukan hubungan badan. "Tidak seperti itu bang, yang perlu digaris bawahi dari kacamata saya adalah ibu ini tidak dengan suka rela melepaskan bajunya, ibu didorong," tutur Sunan Kalijaga lantas dibenarkan oleh S.

"Karena saya mencari bapak itu sudah lama dan berusaha menghubungi, tidak ketemu, dan pak Sunan bilang besok kita ke pak Hotman ada bapak itu dan kita ketemu, nah sebenarnya saya itu berharap bisa ketemu sama bapak ini (Mansyardin Malik)," sahut S.

Selain itu, pada kesempatan tersebut S juga membantah tudingan yang menyebut dirinya sedang mencari sensasi dengan menjatuhkan nama baik Mansyardin. S mengaku berani mengungkapkan hal ini karena ia tak ingin ada lagi orang yang menjadi korban setelah dirinya.

"Saya di sini bukan cari sensasi bang, saya mau agar tidak ada korban selanjutnya seperti saya ini," pungkas S.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait