Chris Pratt dan Anya Taylor-Joy Jadi Pengisi Suara di 'Super Mario Bros', Karakter Apa?
Invision/AP Photo/Jordan Strauss
Film

Pembaruan itu disampaikan oleh Direktur Perwakilan Nintendo dan kreator Mario Shigeru Miyamoto dalam acara Nintendo Direct yang digelar pada hari Kamis (23/9).

WowKeren - Nintendo telah merilis informasi baru tentang film fitur animasi Mario yang akan datang. Tak hanya tanggal rilis, namun juga deretan pengisi suara yang akan menghidupkan setiap karakter di sana.

Ada nama yang tak asing dalam barisan para pengisi suara. Adalah Chris Pratt yang akan mengisi suara sang karakter utama, Mario. Selain itu, ada juga Anya Taylor-Joy yang akan menyuarakan Peach. Charlie Day hadir sebagai Luigi, Jack Black sebagai Bowser, Keegan-Michael Key sebagai Toad, dan Seth Rogen sebagai Donkey Kong.

Pembaruan itu disampaikan oleh Direktur Perwakilan Nintendo dan kreator Mario Shigeru Miyamoto dalam acara Nintendo Direct yang digelar pada Kamis (23/9). Jendela rilis akan berlangsung selama liburan 2022 dengan film akan dirilis di AS pada 21 Desember 2022.


Charles Martinet, pengisi suara video game Mario serta sejumlah karakter Nintendo lainnya, juga akan ada di film dan muncul di sepanjang film. Miyamoto berbicara tentang betapa dia menikmati upaya kolaboratif yang ada dalam film, mengatakan bahwa proses kreatifnya "sedikit berbeda dari membuat game."

Film ini diumumkan akan diproduksi kembali pada tahun 2018 lalu dan diproduksi oleh Miyamoto dan CEO Illumination yang akan bertindak sebagai produser dalam proyek tersebut. Illumination adalah studio animasi yang terkenal dengan franchise populer "Despicable Me" serta "The Secret Life of Pets" dan "Sing".

Film kali ini akan menjadi adaptasi yang kedua untuk layar lebar. Sebelumnya, adaptasi komersial live-action pertama sempat dibuat pada tahun 1993 silam. Film ini dibintangi Bob Hoskins sebagai Mario dan John Leguizamo sebagai Luigi. Namun sayangnya adaptasi ini dianggap gagal.

Dengan upaya lain dan dengan pendekatan animasi yang jauh lebih pas, tak menutup kemungkinan film ini akan menjadi adaptasi yang lebih baik dari maskot Nintendo yang ikonik daripada pendahulunya. Dilaporkan juga pada bulan Mei lalu bahwa Nintendo dapat membuat lebih banyak proyek animasi dengan lebih banyak IP mereka di masa depan.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts