Video Latihan YGX 'Street Woman Fighter' Untuk Misi Selanjutnya Bikin Pemirsa Merinding, Kenapa?
Instagram/mnet_dance
TV
Demam Street Woman Fighter

Mnet merilis video latihan para kru kontestan 'Street Woman Fighter'. Berada di jajaran video yang paling banyak ditonton, YGX berhasil membuat pemirsa merinding karena ini.

WowKeren - "Street Woman Fighter" baru saja merilis video latihan kru YGX untuk Mega Crew Mission di episode ke-5 pekan depan. Video latihan kru YGX yang diunggah pada Jumat (24/9) secara instan mendapatkan reaksi meledak dari netter segera setelah diposting di saluran YouTube resmi Mnet.

Saat ini video preview termasuk rekaman latihan YGX telah mencatat jumlah penayangan tertinggi. Bahkan video panggung Mega Crew Mission YGX juga ditonton paling banyak yakni 3,7 juta kali diputar. Oleh karena itu, video latihan mereka juga menuai banyak perhatian dari pemirsa.

Kru YGX berada di bawah YG Entertainment dan sudah banyak bekerja sama dengan para artisnya. Dalam Mega Crew Mission, Lee Jung cs menunjukkan koreografi dari banyak lagu hits artis YG Entertainment. Lagu-lagu artis YG Ent yang ditampilkan antara lain "Fire", "I'm The Best" dari 2NE1 dan "Bang Bang Bang" milik BIG BANG.

Kelima penari wanita itu berhasil menciptakan panggung luar biasa dengan menginterpretasikan kembali koreografi terkenal dengan versi lebih banyak anggota. Selain itu, kerja sama tim mereka yang unik dan sempurna juga membuat penonton terkesan.


Tak hanya memamerkan koreografi yang tajam, mereka juga menekankan detail pada gerakannya. Secara khusus, penampilan spesial yang dipusatkan pada "B-girl" Yell juga memberikan getaran kekaguman yang berbeda. Meski belum pertunjukan sesungguhnya, penonton tetap bisa melihat kemampuan luar biasa para penari.

Sebagai tanggapan mengenai video latihan YGX, netter meninggalkan banyak pujian. Netter sulit untuk mengabaikan keindahan dan kekuatan tarian kru dance tersebut.

"Aku merinding karena mereka sangat bagus," komentar salah satu netter. "Ini cuma latihan tari biasa, tapi rasanya ruangan bisa hancur karena mereka bagus sekali," sambung netter lain. "Transisi dan koneksi setiap kali ada penari yang keluar itu gila," tambah lainnya.

Sementara itu, Mega Crew Mission dapat disaksikan selengkapnya di "Street Woman Fighter" episode mendatang. Setelah tidak tayang karena hari libur Chuseok, nantinya episode 5 program ini akan kembali mengudara pada Selasa (28/9).

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts