Athalla Naufal Keceplosan Sebut Venna Melinda Bakal Nikah Tahun Depan?
Instagram/vennamelindareal
Selebriti

Athalla Naufal mengungkap bahwa sang bunda, Venna Melinda sudah ada rencana menikah tahun depan. Bahkan Athalla mengatakan sang calon sudah dikenalkan Venna kepadanya.

WowKeren - Athalla Naufal keceplosan mengungkap calon suami sang bunda, Venna Melinda. Hal tersebut berawal dari Venna yang disinggung soal kriteria calon menantunya. Saat ngobrol di acara "Kopi Viral" pada Kamis (23/9), Athalla memang memperkenalkan sosok kekasih barunya yang bernama Shannon Wong.

"Yang pasti bisa menyatukan keluarga karena aku sama anak-anak itu sayangnya minta ampun," ucap Venna Melinda. "Jadi misalkan nanti kalau aku tua dan belum ada pendamping, misalkan ini, aku udah bilang sama Athalla, 'nanti mama gimana? mama boleh ikut gak di rumahnya Athalla?' 'nanti dipikir-pikir dulu' katanya Athalla gitu."

Athalla kemudian membocorkan bahwa Venna akan menikah tahun depan. Namun Venna membantah pernyataan sang putra. Meski begitu, Athalla mengatakan sosok calon suami Venna tersebut sudah diperkenalkan kepadanya.

"Soalnya kan mama di tahun yang akan datang mau menikah juga," sahut Athalla yang membuat Venna heboh. "Belom, belom ada (calon)," balas Venna nampak salah tingkah.

"Udah dikenalin sama calonnya," beber Athalla. "Eh jangan nanti aku dimarahin," sambung Athalla takut menjelaskan lebih lanjut soal sosok calon suami Venna.


Menariknya, Venna justru membantah calon yang telah diperkenalkan tersebut pada anak-anaknya. Ia mengisyaratkan sosok pria yang telah dikenalkan pada anak-anaknya itu tak memenuhi kriteria pendamping. Walau demikian, Athalla tetap mendoakan sang bunda segera menemukan calon yang baik.

"Soalnya itu bukan itu (calonnya)," ungkap Venna. "Ya tapi kan aku doain semoga mama menemukan (pendamping)," kata Athalla. "Iya jangan yang itu (calonnya) tapi, yang lain aja," ujar Venna masih mengelak.

Untuk saat ini Venna pun hanya minta adik Verrell Bramasta itu mendoakannya untuk bertemu dengan calon pendamping yang lebih baik ketimbang yang sudah dikenalkan. "Didoain aja yang lainnya," sambung Venna. "Oiya ya udah iya," ucap Athalla.

Sebelumnya Athalla memang mengaku telah diperkenalkan dengan calon suami sang bunda. Namun saat itu Athalla menyebut beberapa laki-laki yang dikenalkan kepadanya itu belum cocok dengan Venna.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru