Alvin Faiz Legowo Digantikan Sosok Ini Sebagai Ketua Dewan Pembina Yayasan: Badai Pasti Berlalu
Instagram/alvin_411
Selebriti

Muhammad Alvin Faiz mengungkap dukungan buat Ustaz Abdul Syukur yang kini mengemban amanah dari mendiang Ustaz Arifin Ilham. Ustaz Abdul Syukur dipercaya menggantikan tugas Alvin sebagai Ketua Dewan Pembina Yayasan Az Zikra periode 2021-2026.

WowKeren - Muhammad Alvin Faiz sempat menggantikan sang ayah, Ustaz Arifin Ilham, sebagai Ketua Dewan Pembina Yayasan Az Zikra. 2019 silam, Alvin mengungkap jika itu adalah wasiat sang ayah.

Namun seiring berjalannya waktu, ada beberapa pihak yang kurang sreg jika Alvin menjadi pemimpin. Apalagi Alvin juga diterpa isu miring menyangkut kehidupan pribadinya. Mulai dari rumor selingkuh hingga dugaan memakai dana umat untuk kepentingan pribadi.

Akhirnya, Alvin pun memutuskan mundur. Ia juga berjanji menjadi sosok yang lebih baik dan berniat fokus memperdalam ilmunya.

"Alvin ingin menyampaikan bahwa Alvin akan mengundurkan diri dulu dari pesantren dan yayasan majelis Azzikra," seru Alvin pada Agustus lalu. "Fokus Alvin sekarang ingin memperbaiki diri kembali, untuk menjadi pribadi yang lebih baik kedepannya sehingga bisa meneruskan apa yang almarhum Abi Arifin perjuangkan, aamiin. Mohon doa ya sahabat semua."

Instagram

Alvin Faiz Soal Ustaz Abdul Yusuf Sebagai Ketua Dewan Pembina


Kini, ketua hingga anggota dewan pembina yayasan Az Zikra yang baru sudah terpilih. Alvin digantikan oleh sahabat Ustaz Arifin, Ustaz Abdul Syukur, untuk periode 2021-2026. Sementara ibu kandung Alvin, Umi Yuni, dan dua ibu tiri Alvin, Umi Rania dan Umi Fema ditunjuk sebagai anggota dewan pembina.

Terpilihnya Ketua Dewan Pembina yang baru ini disambut ikhlas oleh Alvin. Ia sempat mengungkap pujian buat Ustaz Abdul Syukur dan mendoakan agar semua baik-baik saja.

"Ya Rabb, berkahi perjuangan kami, jadikan semua ujian ini sebagai jalan memajukan majelis Az Zikra Kedepannya," demikian unggahan kalimat yang diposting Alvin. "Bismillah yuk sahabat semua kita besarkan Azzikra sama-sama, badai pasti berlalu. Tapi perjuangan tidak boleh usai."

Bukan cuma Alvin, paman tirinya, Nazmi Bawazier, juga ikut mengungkap dukungan. Nazmi sempat mengungkap foto persahabatan Ustaz Arifin dan Abdul Syukur.

"Mabruk, wahai abang dan guru, semoga sehat dan kuat," harap kakak dari Umi Rania ini. "Ikhlas dalam berjuang dan berkhidmat, mengemban amanah mulia meneruskan perjuangan dakwah di majelis tercinta."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts