Theresa Asisten Cantik Bantah Gosip Tak Lagi Kerja Bareng Nia Ramadhani, Balik Beber Perhatian Manis
instagram/theresawienathan
Selebriti

Theresa Wienathan asisten cantik Nia Ramadhani akhirnya buka suara soal gosip yang beredar bahwa dirinya sudah berhenti bekerja bareng, ‘bungkam’ isu lewat perhatian manis ini.

WowKeren - Nia Ramadhani masih menjalani rehabilitasi saat ini bersama dengan sang suami Ardi Bakrie atas kasus penyalahgunaan narkoba. Ditinggal Nia rehab, belum lama ini sang asisten cantik yang selalu menemaninya, membawa kabar bahagia pernikahan. Siapa lagi kalau bukan Theresa Wienathan, asisten cantik Nia, yang baru melepas masa lajangnya.

Di tengah momen bahagianya ini, There rupanya juga diterpa gosip miring mengenai hubungannya dengan Nia Ramadhani. Mencuat gosip jika dirinya disebut tak lagi bekerja dengan istri Ardi Bakrie.

Hal ini diketahui dalam unggahan Insta Stories miliknya. Seorang netizen terlihat menanyakan hubungan There dan Nia saat ini. There lantas membantah gosip yang beredar dan menegaskan bahwa dirinya masih bekerja dengan Nia Ramadhani.

Kak tere masih jadi asisten mama nia?” tanya seorang netizen. “Masih donk! Dan akan selalu. Meskipun memang belakangan aku lagi urus2 kawinan, dan banyak gosip beredar kalau aku udah ga kerja lagi, tapi ini aku sampaikan ya.. Meskipun sudah merit aku masih kerja kok sama @ramadhaniabakrie,” tegasnya.


Theresa Asisten Cantik Bantah Gosip Tak Lagi Kerja Bareng Nia Ramadhani, Balik Beber Perhatian Manis

Insta Stories/@theresawienathan

Tak hanya itu saja, banyak juga pertanyaan lain untuk There tentang Nia Ramadhani. Nia yang sedang menjalani rehab tentu menyisakan rindu di hati para penggemarnya.

Misalnya saja pertanyaan seorang warganet ini yang penasaran dengan perasaan There lantaran Nia Ramadhani tak bisa menghadiri pernikahannya. “Kemaren nikah ada yang kurang ga sieh ka ter tanpa 1 sahabat lagi bu Nia,” tanya netter lain.

Seperti diketahui bahwa hubungan Nia Ramadhani dengan There dan beberapa asisten pribadinya yang lain juga tak kalah erat. Seringkali mereka menunjukkan kekompakan layaknya sahabat sejati. Tak heran jika lantas banyak yang dibuat penasaran dengan perasaan There kala pernikahannya tak dihadiri juga oleh Nia Ramadhani. Namun manisnya There justru balik menunjukkan perhatian menggambarkan bahwa ia tak pernah melupakan sosok ibu tiga anak tersebut.

Meskipun @ramadhaniabakrie ga bisa hadir, tapi aku tau doanya selalu sertain aku, dan aku memang sudah siapin box bridesmaid aku untuk dia,” ungkap Theresa. “Aku percaya Tuhan jauh lebih tau yang terbaik di banding umatNya,” pungkasnya.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts