Sukses Curi Perhatian di 'Turn On', Erika Carlina Senang Bakal Bintangi Serial 'Flora'
Instagram/ eri.carl
TV

Karakter Flora di series 'Turn On' sukses mencuri perhatian penonton. Lantas kini series tersebut bakal punya spinoff-nya yang bertajuk 'Flora' dan Erika Carlina akan menjadi pemeran utamanya.

WowKeren - Pada awal tahun 2021 publik disuguhkan dengan serial Indonesia berjudul "Turn On" yang diadaptasi dari Wattpad karya Tiara Wales dan tayang secara eksklusif di layanan streaming Vidio. Serial tersebut terbilang cukupo populer hingga sudah disaksikan lebih dari 10 juta penonton setelah 3 bulan penayangannya.

Lantas baru-baru ini beredar kabar jika series "Turn On" bakal punya spinoff-nya dengan mengambil salah satu karakter dalam serialnya yaitu "Flora". Hal ini karena sosok Flora yang eksotis, centil, seksi, dan lucu menjadi salah satu poin yang cukup berhasil mencuri perhatian penonton.

Dalam series "Flora", Erika Carlina masih dipercaya sebagai pemain yang memerankan peran tersebut. Tak dapat dipungkiri, Erika pun mengaku begitu senang karakter Flora disukai banyak orang sampai dibuatkan drama sendiri.


"Gue senang sih banyak yang suka karakter Flora, sampai akhirnya peminat untuk judul Flora sendiri banyak banget yang nungguin apalagi ceritanya tentang masa lalu dia," ujar Erika. "Senang banget karena karakter Flora sendiri sama seperti karakter asli Erika, yang artinya ketika banyak penonton yang suka dengan karakter Flora, berarti suka juga dengan karakter asli aku."

Erika sebelumnya sama sekali tak menyangka karakter Flora bisa diterima baik oleh penonton mengingat dalam seriesnya Flora diceritakan memiliki kehidupan yang bebas. "Nggak nyangka sama sekali sih, karena karakter Flora bisa dibilang lumayan berisiko untuk bisa diterima oleh penonton Indonesia. Memang pas Flora ini ada, netizen tuh histeris banget, DM aku penuh setiap hari cuma karena mereka nuntut agar series Flora cepat tayang," tutur Erika.

Dalam series "Flora", Erika Carlina akan beradu akting dengan Mike Ethan, Frederika Cull, Maria Theodore, hingga Fadly Faisal. Berbeda dengan "Turn On" yang lebih bernuansa drama, serial Flora kabarnya akan memiliki genre komedi-romantis yang tentunya sesuai dengan sang karakter utama.

Nantinya series ini akan memiliki 8 episode. Lantas proses syuting perkiraan akan dilakukan pada akhir September hingga Oktober dengan tetap mengambil latar tempat di Bali.

(wk/lail)

You can share this post!