Infotainment Awards 2021: Celine Evangelista Nyanyikan 'Putus Atau Terus' dengan Mata Berkaca-kaca
Instagram/celine_evangelista
TV

Celine Evangelista kembali membuktikan sebagai artis multi talenta dengan tampil membawakan lagu 'Putus Atau Terus' yang dipopulerkan Judika pada malam puncak Infotainment Awards 2021.

WowKeren - Infotainment Awards 2021 digelar pada Jumat (24/9). Acara penghargaan yang disiarkan SCTV ini menampilkan Celine Evangelista sebagai pengisi acara.

Celine Evangelista dikenal sebagai aktris yang belakangan menunjukkan kemampuannya sebagai host. Namun di Infotainment Awards, Celine menunjukkan kebolehannya membawakan lagu "Putus Atau Terus" yang dipopulerkan Judika.

Penampilan Celine dibuka dengan kemesraan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Pasangan yang menikah pada 3 April 2021 tersebut melontarkan kata-kata cinta yang sukses bikin terbawa perasaan alias baper saking romantisnya.

"Rasa bahagia ini membuatku takut jika suatu saat takdir harus memisahkan kita," kata Atta. "Jika aku mampu aku ingin terus menggenggam tanganmu dan memelukmu untuk selamanya."

"Besarnya cinta dan sayangku untuk kamu membuat aku ingin terus bersamamu selamanya," lanjut Aurel. "Aamiin. Semoga doa kita didengar Yang Kuasa," tutup Atta.


Pertunjukan dilanjutkan dengan penampilan Celine Evangelista membawakan lagu "Putus Atau Terus". Celine tampil cantik mengenakan busana dominan hitam dan emas.

Dalam penampilan tersebut, potret-potret Celine bersama Stefan William dan anak-anak mereka turut ditampilkan. Saat menyanyikan Reff lagu "Putus Atau Terus" yang liriknya adalah "Coba tanyakan lagi pada hatimu, apakah sebaiknya kita putus atau terus", mata Celine tampak berkaca-kaca seperti menahan tangis.

Infotainment Awards 2021: Celine Evangelista Nyanyikan \'Putus Atau Terus\' dengan Mata Berkaca-kaca

Instagram Story

Seperti diketahui, rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William sedang di ujung tanduk. Bahkan mereka telah lama pisah rumah meski tetap kompak mengurus anak-anak.

Selain itu, jalan perceraian juga belum diputuskan sehingga lagu "Putus Atau Terus" sangat cocok untuk kondisi rumah tangga Celine dan Stefan. Seperti diketahui, lagu "Putus Atau Terus" mengandung lirik yang menceritakan seseorang tengah kebingungan dalam hubungan asmara.

Lagu yang video klipnya dibintangi El Rumi dan Marsha Aruan ini juga menggambarkan rasa bosan yang membuat pasangan mempertanyakan kembali hubungannya. Celine Evangelista terlihat amat menghayati lagu yang dinyanyikannya tersebut. Terlepas dari itu, Celine memukau dengan suara merdu yang diperdengarkan kepada pemirsa Infotainment Awards 2021.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts