Marlina Marah Ayah Taqy Malik Kirim Surat Cerai Lewat Kurir, Ingin Pisah Sejak Lama Tapi Tak Bisa
WowKeren/Fernando
Selebriti

Marlina Octoria kembali membeberkan sejumlah fakta soal pernikahannya dengan ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik. Yang mana, Marlina mengaku sudah sejak lama ingin bercerai dari Mansyardin tapi tak bisa, kenapa?

WowKeren - Polemik rumah tangga ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik dengan istri sirinya, Marlina Octoria terus menjadi perbincangan hangat publik. Yang mana, Marlina memberanikan diri untuk mengungkap semua aib sang suami kepada publik.

Sebelumnya, Marlina membeberkan sikap tak biasa Mansyardin saat tengah berhubungan badan. Yang mana, Mansyardin disebut kerap meminta berhubungan badan saat Marlina tengah haid. Bahkan, mirisnya, Marlina mengaku kerap diajak berhubungan seks lewat anal hingga membuat organ intimnya rusak.

Akibatnya, ayah Taqy Malik diduga melakukan penyimpangan seksual kepada istrinya sendiri. Namun, Mansyardin dengan tegas membantah semua tudingan Marlina.

Marlina pun belum lama ini kembali membongkar fakta mengenai pernikahannya dengan Mansyardin. Marlina mengaku marah saat ayah Taqy Malik mengirimkan surat gugatan cerai kepadanya lewat jasa kurir.

Surat tersebut diakui Marlina diterimanya pada 6 September 2021 lalu. Ia pun kesal lantaran merasa dianggap remeh oleh ayah Taqy Malik.


Yang mana menurut Marlina, Mansyardin harusnya menceraikannya secara baik-baik. Pasalnya, Mansyardin juga diklaim bertemu dengan keluarga dan mengajak Marlina menikah dengan cara baik pula.

"Dia kan menikahi saya bertemu dengan keluarga saya secara baik-baik. Nah harusnya sekarang gitu," tegas Marlina saat menggelar konferensi pers di kawasan Senayan, Jakarta Pusat pada Jumat (24/9).

Meski sudah tak memiliki orangtua, Marlina berharap Mansyardin menemui kakak kandungnya saat ingin mengajak berpisah. Ia tak menyangka sikap Mansyardin kepadanya begitu keterlaluan.

"Walau saya sudah tidak punya orangtua, tapi saya punya kakak-kakak. Saat menikah kan dia ngomong sama keluarga, masa sekarang begini," ungkap Marlina.

Marlina sendiri mengatakan jika dirinya sebenarnya sudah ingin berpisah dari Mansyardin sejak lama. Hanya saja, Mansyardin selalu menolak berpisah dari Marlina.

Sejak awal menikah, Marlina memang sudah tak kuat lagi tinggal bersama Mansyardin. Ia senang soal perpisahannya namun tidak dengan cara Mansyardin menceraikannya.

"Memang dari awal menikah dengan dia kan saya sudah nggak kuat. Saya sudah mau minta pisah. Dia sendirikan yang ingin baikan, ingin rujuk," pungkas Marlina.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru