Kembali Bekerja, Dinda Hauw Ungkap Sang Putra Dijaga Sosok ini
Instagram/dindahw
Selebriti

Dinda Hauw membagikan momen haru sebelum berangkat kerja. Istri Rey Mbayang ini mengaku gampang rindu meski hanya berpisah sesaat dengan sang putra yang baru berusia 3 bulan.

WowKeren - Dinda Hauw melahirkan bayi laki-laki pada 20 Juni 2021. Nama Arshakalif Muhammad Mbayang diberikan untuk buah hati Dinda dan Rey Mbayang tersebut. Kini bayi yang akrab disapa Shaka ini telah berusia 3 bulan.

Dinda Hauw rupanya sesekali meninggalkan Shaka untuk bekerja. Momen haru tersebut dibagikan Dinda melalui InstaStory pada Sabtu (25/9). Meski cuma sebentar, Dinda mengaku selalu rindu pada sang putra.

"Selalu sedih gitu kalo mau berangkat kerja. Karna langsung berasa kangen nya," tulis Dinda sambil membagikan potretnya sedang mencium pipi Shaka. "I love you nak.. @arshaka_mbayang."

Warganet kemudian penasaran mengenai siapa yang akan menjaga Shaka apabila Dinda Hauw bekerja. Apalagi Dinda pernah mengatakan ingin mengurus bayinya sendiri tanpa bantuan babysitter.

Menjawab pertanyaan tersebut, Dinda mengungkap bahwa orangtuanya dan orangtua Rey sedang tinggal bersama mereka. Namun sebentar lagi, orangtua Rey akan pulang ke Manado sehingga kini senang menghabiskan waktu bersama sang cucu.


Kembali Bekerja, Dinda Hauw Ungkap Sang Putra Dijaga Sosok ini

Source: Instagram Story

"Kak din kalo kerja shaka nya sma siapa," tanya seorang warganet. "Sama nenek nya.. kebetulan 2 nenek nya ada disini tinggal bareng di 1 rumah dari belum shaka lahir. Tapi sebentar lagi mama @lambaghdadi udah mau pulang ke manado makanya sekarang lagi puas2in sama shaka.." terang Dinda.

Sementara itu, Rey Mbayang membagikan potret selfie-nya bareng Dinda Hauw dengan baju serba hitam. Keduanya baru selesai me-review film "Cinta Subuh" yang dibintangi mereka sendiri.

"Abis review #Cintasubuh ngeliat gimana angga sama ratih.. hmm.. tau’ ahhh," tulis Rey Mbayang. "Ga sabarr pokoknya @dindahw."

Sementara itu, Rey Mbayang dan Dinda Hauw terlihat berada di kantor Falcon Pictures yang memproduksi film "Cinta Subuh". Besar kemungkinan film yang dibintangi Rey dan Dinda ini akan segera mengumumkan jadwal tayang mengingat bioskop sudah kembali beroperasi.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait