ITA 2021: Jamie Miller Bintang Tamu Paling Ditunggu, Ada Kejutan Spesial?
Instagram/jamiemillmusic
TV
Indonesian Television Awards 2021

Indonesian Television Awards 2021 dimeraihkan oleh sejumlah nama besar baik dari dalam maupun luar negeri. Jamie Miller menjadi bintang tamu yang paling ditunggi, akankah ada kejutan spesial?

WowKeren - Malam puncak ajang penghargaan bergengsi, Indonesian Television Awards (ITA) 2021 sudah di depan mata. Setelah voting ditutup 22 September lalu, para pemenang akan diumumkan dalam acara yang dihelat pada hari ini, Senin (27/9).

Dipandu oleh Raffi Ahmad dan Astrid Tiar, ITA 2021 tentunya akan dimeriahkan oleh banyak artis papan atas. Sejumlah artis seperti Krisdayanti, Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, Lyodra, Anneth Delliecia, Betrand Peto Putra Onsu, Ndarboy Genk, Melisa Hart, Rani Zamala dan masih ada satu lagi bintang tamu spesial.

Bintang tamu spesial ITA 2021 yang menjadi sosok paling ditunggu oleh pemirsa ialah Jamie Miller. Penampilan spesial pelantun "Here's Your Perfect" ini disebut-sebut akan memberikan kejutan bagi pemirsa.

Munculnya Jamie Miller telah diantisipasi sejak resmi diumumkan sebagai bintang tamu melalui akun media sosial resmi ITA 2021. Dalam unggahan itu, tak lupa Jamie Miller menyapa penggemarnya sekaligus pemirsa.


"Halo, saya Jamie Miller. Saya akan hadir pada penghargaan paling bergengsi di Indonesia," sapa Jamie Miller pada khalayak pada video unggahan ITA 2021 tersebut.

Kemudian penyanyi berusia 24 tahun itu menambahkan, "Jangan lupa untuk konton Indonesian Television Awards 2021. Sampai Jumpa."

Tak ayal, kehadiran penyanyi muda yang melejit dari ajang pencarian bakat di Inggris 2017 silam itu dinantikan oleh para netter. Pasalnya, lagu "Here's Your Perfect" sempat viral di media sosial Indonesia. Bahkan ada yang berharap agar Jamie berduet dengan Tiara Anugrah alias Tiara Andini.

"Penegnnya lihat Jamie duet sama Tiara tp kok ga ada," komentar salah satu netter. "Achh gue mau jungkir balik ada Jammie - miller," sambung netter lain. "Lagu kesukaan nya kk Aurel nih...ketemu langsung atau virtual gak yah...," imbuh yang lainnya.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts