Perlakuan Shireen Sungkar di Lokasi Syuting Terungkap, Ryana Dea Sampai Dibuat Syok
Instagram
Selebriti

Ryana Dea menceritakan momen pertama kali bertemu dengan Shireen Sungkar di lokasi syuting yang ternyata menjadi awal dari kisah persahabatan baik mereka.

WowKeren - Ryana Dea mengungkap cerita pertama kali bertemu dengan Shireen Sungkar sebelum mereka kini bersahabat baik. Hal tersebut bermula dari seorang netizen yang penasaran dengan persahabatan Ryana dan Shireen.

"Kak dea sahabatan sama kak shireen dari sinet dia ayu kan ya? gimana kesan pertama ketemu?" tanya netizen.

Tak disangka, Ryana mengaku takjub saat bertemu Shireen. Diceritakan Shireen adalah sosok yang ramah pada semua orang saat berada di lokasi syuting. Bahkan saat itu Ryana mengaku deg-degan ketika bertemu Shireen dan Teuku Wisnu yang dikenal sebagai pasangan artis papan atas.

"Takjub banget hahaha. Ni orang cakep amat baik banget pula ke semua orang, ke semua pemain mau itu cuma ekstras sekalipun, ke kru, deg-degan wakakak Pasangan fenomenal artis papan atas," ungkap Ryana Dea lewat postingan Instagram Story pada Minggu (26/9). "

Ryana

Instagram Story


Gara-gara itu, Ryana sampai tak berani menegur Shireen. Bukan tanpa alasan, istri Puadin Redi ini tak mau disangka sok asik atau cari muka. Hingga akhirnya Ryana memilih untuk bermain ponsel atau tidur ketika menunggu giliran syuting.

"Makanya aku ga berani negur gak berani deket HAHAH aku cuma senyum-senyum aja ke mereka..takut dikira cari muka atau pengen deket-deket jadi yaudah aku asik sendiri aja main hp atau tidur kalau nunggu," sambung Ryana.

"Aku tuh tiap syuting dulu itu pendiem banget bener-bener yaudah kerja, gak bisa basa-basi anaknya. Gak bisa fake-fake gitu jadi lebih baik diem, main hp atatu tidur. Bukan sombong yang gak mau sama orang tapi takut kalau mau negur duluan," lanjut Ryana.

Ryana kemudian mengaku syok ketika Shireen mengajaknya ngobrol duluan. Ia menyebut adik Zaskia Sungkar itu nampak kasihan karena Ryana adalah anak rantau yang tak punya keluarga di Jakarta. Dengan sikap baik dan tulus Shireen tersebut, Ryana pun sangat terharu.

"Sampe akhirnya syok kok dia baik banget ngajakin ngobrol terus diajakin gabung. Ngajakin main pokoknya aku selalu diajak kemanapun sama dia sampai aku ngerasa dia bener-bener tulus banget," beber Ryana.

"Dia kasian liat aku anak rantau gak punya temen gak punya keluarga disini wkwk sampe dia selalu ajakin aku tiap pagi pergi main sama temennya atau acara keluarga. Baikk banget masyaAllah," cerita Ryana. "Aku selalu berusaha ada di saat dia sedih atau susah karena kalau happy-happy semua orang bisa kan hehe... Gak tau lagi mau balasa kebaikan dia gimana sayang banget pokoknya."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait