'Shang-Chi' Rajai Box Office 4 Minggu Berturut-turut, Raup Hampir 200 Juta Dolar AS
Marvel Studios
Film

'Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings' Marvel mengklaim tempat nomor satu untuk akhir pekan selama empat kali berturut-turut. Film ini menghasilkan 13,3 juta dolar lagi.

WowKeren - "Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings" menjadi salah satu film Marvel yang ditunggu-tunggu. Hingga kemudian akhirnya ketika film ini rilis, antusiasme yang didapat sesuai ekspektasi yang sebagaimana diharapkan.

Adaptasi Broadway Universal "Dear Evan Hansen" tidak mampu memenuhi ekspektasi industri dan dibuka di peringkat nomor dua dengan 7,5 juta dolar AS dari 3.364 bioskop di akhir pekan pembukaannya.

Ini membuka jalan bagi "Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings" Marvel untuk mengklaim tempat nomor satu untuk akhir pekan keempat berturut-turut. Film ini menghasilkan 13,3 juta dolar lagi, sehingga total domestiknya mendekati angka 200 juta dolar AS. Film Marvel itu saat ini berada di angka 196,5 juta yang sehat, menjadikannya film terlaris tahun ini di dalam negeri.


Penampilan box office yang mengecewakan dari "Dear Evan Hansen", disutradarai oleh sutradara "The Perks of Being a Wallflower", memperkuat sifat hit-or-miss dari adaptasi musik. Meskipun tidak akan membuat Universal kehilangan ratusan juta dolar seperti adaptasi "Cats", itu tidak akan menjadi seperti "The Greatest Showman".

Awal tahun ini, "In the Heights" Warner Bros yang diterima dengan baik rupanya gagal memulihkan anggarannya yang dilaporkan menjadi 55 juta dolar AS. Jumlah ini hampir dua kali lipat dari "Dear Evan Hansen" ketika meraup dengan 43 juta di seluruh dunia.

Sementara itu, "Shang-Chi" sendiri memang banyak mendapat ulasan positif. Jamie Jirak dari Comic Book mengatakan bahwa film itu telah menjadi salah satu film terbaik Marvel. Bahkan bagi mereka yang tidak mengikuti cerita di komik pun bisa mengikutinya tanpa masalah.

"Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings adalah salah satu cerita asal terbaik Marvel Cinematic Universe hingga saat ini, penuh dengan aksi koreografi yang memukau, tawa yang tak terduga, dan sepenuh hati," tulisnya. "Bahkan jika Anda tidak terbiasa dengan komik Shang-Chi, film ini layak untuk dilihat di layar lebar."

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts