Saingan, Noze dan Monika 'Street Woman Fighter' Selfie Bareng Untuk KCON: TACT HI 5 Jadi Sorotan
Instagram
TV
Demam Street Woman Fighter

Konten KCON: TACT HI 5 terbaru yang memuat Monika dan Noze 'Street Woman Fighter' mencuri perhatian pemirsa. Berasal dari kru yang berbeda, foto-foto kedua dancer itu menjadi bahan pembicaraan.

WowKeren - Sebagai bagian dari Mnet, peserta "Street Woman Fighter" turut berpartisipasi dalam KCON: TACT HI 5. Termasuk dua peserta yang paling panas dibicarakan, Noze WAYB dan Monika PROWDMON.

Meski berasal dari kru yang berbeda, Noze dan Monika berfoto bersama untuk mendukung acara tahunan KCON:TACT. Hal ini cukup mengejutkan karena persaingan yang ditampilkan selama "Street Woman Fighter" berlangsung ditunjukkan dengan begitu intens.

Pada foto selfie berjumlah empat panel tersebut, baik Noze maupun Monika menunjukkan gaya berbeda-beda namun serasi. Di foto pertama, Monika dan Noze memamerkan ekspresi gemas yang mana jarang ditampilkan dalam program. Pada foto lain, tampak Noze dan Monika membuat bentuk hati menggunakan kedua tangan dan sisanya keduanya memamerkan gaya garang mereka.

Tak ayal, perhatian netizen tercurah pada hasil foto Noze dan Monika yang begitu menggemaskan. Setelah foto mereka dirilis, para netizen turun gunung untuk berkomentar mengenai kedekatan keduanya. Bahkan ada yang dibuat takjub oleh pose Monika lantaran selama ini dancer itu dinilai pribadi yang serius.


Saingan, Noze dan Monika \'Street Woman Fighter\' Selfie Bareng Untuk KCON: TACT HI 5 Jadi Sorotan

Source: Instiz

"Apa yang harus kulakukan ha...," komentar salah satu netizen. "Wow, Monika berpose," kata netizen yang lain. "Wow, gila. Ada apa dengan keduanya," sahut netizen lain.

"Keduanya sangat lucu," ujar salah seorang netizen. "Senang sakali melihat foto mereka berdua," imbuh netizen lainnya. "Ah heol, aku menyukai mereka berdua," sambung lainnya.

Meski Noze dan kru WAYB telah tereliminasi dari "Street Woman Fighter", ia masih menjadi sering mendapat sorotan penggemar program survival ini. Hal ini disebabkan Noze sudah viral sejak menjadi penari latar untuk Kai di lagu debut solonya "Mmmh" dan semakin dicintai karena partisipasinya dalam program ini.

Sementara itu, aksi Monika dan PROWDMON masih dapat disaksikan di "Street Woman Fighter" yang disiarkan setiap hari Selasa. Program ini dipandu oleh Kang Daniel dan menggaet BoA dan Taeyong NCT sebagai juri sehingga semakin menarik untuk disimak.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts