Makin Go Public, Jennifer Lopez dan Ben Affleck Tak Sungkan Berciuman Di Pinggir Jalan
WENN/Adriana M. Barraza
Selebriti

Jennifer Lopez dan Ben Affleck kembali didapati tengah berbagi kemesraan di hadapan khalayak ramai. Kali ini, baik Ben maupun JLo tak lagi sungkan berciuman di pinggir jalan.

WowKeren - Pasangan selebriti Hollywood yang tengah dimabuk asmara Ben Affleck dan Jennifer Lopez kembali mencuri perhatian publik. Bagaimana tidak, Ben dan JLo didapati tengah berbagi kemesraan di jalanan New York City pada Minggu (26/9).

Yang mana, Ben dan JLo diketahui baru saja menghadiri konser Global Citizen Live. Paginya, Ben dan JLo kepergok tengah berjalan-jalan santai di kawasan Madison Square Park, New York City.

Dalam foto yang dibagikan paparazi, Ben dan JLo terlihat selalu bergandengan tangan. Keduanya juga berbincang santai dan beberapa kali tertawa bersama.

JLo tampak mengenakan setelan gaun dan blazer semotif berwarna hijau. Sedangkan Ben, mengenakan outif serba hitam.

Dalam momen itu pula, Ben dan JLo beberapa kali saling memeluk satu sama lain. Bahkan keduanya tak lagi sungkan berbagi ciuman bibir di depan khalayak ramai.


Para penggemar pun dibuat bahagia akan hubungan Ben dan JLo yang kembali bersama. Bahkan seorang sumber membenarkan jika Ben dan JLo seolah tak bisa lepas satu sama lain.

Sumber itu juga mengklaim jika Ben dan JLo telah memiliki obrolan serius perihal rencana menikah. Seperti yang diketahui Ben dan JLo dulunya sempat hampir menikah.

"Mereka berdua jatuh cinta dan tidak ingin melepaskan satu sama lain kali ini," terang sumber terdekat kepada Us Weekly. "Mereka berbicara serius tentang menikah."

Di tambah keluarga kedua belah pihak juga telah mendukung hubungan Ben dan JLo. Ben juga telah dekat dengan anak-anak JLo dari mantan suaminya, Marc Anthony dan begitupun sebaliknya.

Jlo dikabarkan juga sudah mengenal anak-anak Ben dari pernikahannya dengan Jennifer Garner. Tak hanya itu, Jennifer Garner dan Marc selaku mantan pasangan Ben dan JLo juga telah memberikan restu kepada hubungan keduanya.

Itu mengapa, Ben dan Jlo disebut memiliki modal yang kuat untuk kembali merencanakan pernikahan. Bahkan, JLo dan Ben dikabarkan sudah tinggal bersama sejak beberapa bulan yang lalu.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts