Bikin Haru, Ifan Seventeen Ajak Citra Monica Peringati 1000 Hari Meninggalnya Dylan Sahara
Instagram/ifanseventeen
Selebriti

Ifan Seventeen belum lama ini tampak memperingati 1000 hari meninggalnya mendiang sang istri, Dylan Sahara. Ia lantas mengajak Citra Monica untuk turut serta berziarah ke makam Dylan.

WowKeren - Baru-baru ini Ifan Seventeen terlihat mengenang 1000 hari kematian mendiang istrinya, Dylan Sahara. Ia pun tampak meluangkan waktu untuk mengunjungi makam Dylan di Ponorogo, Jawa Timur.

Tak sendirian, Ifan juga mengajak sang istri, Citra Monica untuk turut serta. Momen tersebut lantas diabadikan oleh Ifan lewat postingan di laman Instagram miliknya, Minggu (26/9).

Dalam unggahannya, terlihat Ifan dan Monica tampil kompak mengenakan atasan hitam yang dipadukan dengan celana jeans. "Alhamdulillah 1000 harian dengan makam yang udah cantik @dylan_sahara," tulis Ifan sebagai keterangan pada foto postingannya.

Tak hanya bersama Citra, Ifan juga ditemani keluarga Dylan saat berziarah. Suasana ziarah makam itu terlihat nampak harmonis dan dipenuhi rasa cinta serta doa yang tulus dari kerabat terdekat.


Ifan juga menerangkan bagaimana Citra tampak tulus mengirimkan doa untuk mendiang Dylan. "Suasana penuh cinta yang diiringi dengan doa yang tulus @citra_monica. Alfatihah," pungkas Ifan mengakhiri ulasan pada foto postingannya.

Lebih lanjut, postingan Ifan tersebut tak ayal berhasil menyedot perhatian warganet. Menilik dari kolom komentar, banyak netter tampak turut ramai mendoakan alamarhumah Dylan Sahara.

Selain itu, pada postingan tersebut netizen juga dibuat salah fokus melihat tanggal lahir Dylan Sahara yang sama dengan tanggal kematiannya. Yang mana di sana tertulis Dylan lahir pada tanggal 23 Desember 1992 dan meninggal pada 23 Desember 2018.

"Salfok meninggalnya pas hari lahir ya," tulis seorang netter. "Hari kematian seseorang itu ad di tiga waktu, di hari lahir nya, tanggal lahir nya atau bulan kelahirannya," sahut netter yang lain. "Klu kata atok saya dlu, org meninggal dunia berdekatan sama tgl lahir nya, begitu juga almr ayah saya🥺," timpal netter yang lain.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts