Zikri Daulay Pamer Tawa Bahagia Ketemu Anak, Henny Rahman Sang Mantan 'Nongol' Disorot
Instagram/zikridaulay1
Selebriti

Zikri Daulay mengunggah foto reuni bersama sang putra, Zayn, dan mengungkap rasa bahagia. Tak disangka, salah satu foto memperlihatkan eks istri Zikri, Henny Rahman, yang seolah mengawasi dari kejauhan.

WowKeren - Zikri Daulay dan Henny Rahman berusaha menjaga hubungan baik demi anak. Pada Sabtu (25/9), Zikri bertemu dengan eks istrinya itu terkait urusan Zayn sang putra semata wayang.

Zikri rupanya sangat merindukan Zayn. Ia sempat memamerkan momen spesial ketika bertemu sang putra. "Tawamu bahagiaku," tulis Zikri melepas rindu pada Zayn.

Dalam foto, Zikri tampak senang menemani sang putra bermain. Ia juga sempat naik kuda bersama Zayn. Zikri juga menampilkan sosok Henny Rahman di salah satu slide foto.

Eks istri pertama Zikri itu terlihat di kejauhan seolah sedang mengawasi Zayn. Netter pun jadi salah fokus melihat foto tersebut.

"Cieee akhirnya ketemu mantan istri๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…," ujar netter. "Salfok hennyya ciee," ujar netter. "Ciye slide ke 4 , foto mamah zaynnya juga ada . aseeek dah๐Ÿ˜," goda netter.


Sementara itu, Henny tak sendiri melainkan dengan suami barunya, Muhammad Alvin Faiz. Selain itu, putra Alvin, Yusuf, juga ikut serta.

InstaStory

Henny Rahman di Instagram Zikri Daulay

Beda dengan saat ngobrol dengan Henny, Zikri justru tampak canggung saat ketemu perdana dengan Alvin. Keduanya masih saling menghindar ketika disorot kamera. Padahal adik Zikri, Syakir Daulay, sudah berusaha mencairkan suasana.

Sebelumnya, Zikri sendiri merasa aneh dengan pernikahan Henny dan Alvin yang terkesan tiba-tiba. Namu Zikri mencoba memaklumi hal itu.

Disisi lain, Larissa agaknya menahan rindu lantaran harus berpisah sementara waktu dari Yusuf. Ia sempat sedih dan mengaku tak nafsu makan disaat Henny tertawa cekikikan dan menggoda Yusuf sang putra tiri.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru