Reaksi Spontan Raffi Ahmad Saat Wajahnya Kena Filter Curi Perhatian, Sama dengan Deddy Corbuzier?
instagram/raffinagita1717
Selebriti

Tak hanya Deddy Corbuzier, namun Raffi Ahmad juga ramai mecnuri perhatian karena reaksi spontan yang ditunjukkannya saat membuat video ada efek filter. Keduanya beri tanggapan serupa?

WowKeren - Mentalis sekaligus YouTuber Deddy Corbuzier langsung jadi perbincangan di media sosial karena tanggapannya soal filter di TikTok. Deddy memberikan reaksi kocak usai mencoba filter di platform tersebut. Gara-gara itu, Deddy tak hanya tertawa namun juga justru membahas kemungkinan ia sering tertipu dengan penampilan para wanita di TikTok selama ini.

Rupanya selain Deddy Corbuzier, ada juga Raffi Ahmad yang belum lama ini kena sorot gara-gara reaksi spontan saat wajahnya ditambah filter. Salah satunya saat sang istri Nagita Slavina bertanya kepada netizen untuk membagikan cerita mereka soal kebohongan paling lucu yang pernah didapat.

Sembari mendengarkan ucapan sang istri, Raffi justru dibuat salah fokus dengan wajahnya sendiri. Ia menyadari efek filter yang mengubah parasnya. Sama dengan Deddy Corbuzier, Raffi juga spontan kaget melihat perubahan wajahnya di kamera berkat filter.

“Eh gila gue pakai apaan nih?” celetuk Raffi seraya menyentuh wajahnya yang sontak mengundang gelak tawa sang istri.


Tak sampai di sana, ada juga momen lain saat Raffi kembali merespons kocak karena wajahnya terkena filter saat sang istri merekam sebuah video. Kali ini Raffi terlihat mendatangi Gigi dan hendak meminta makanannya.

Namun Raffi kemudian justru tertawa lantaran parasnya berubah menjadi lebih menor berkat penambahan filter. “Wow waah muka aku,” celetuk Raffi seraya berpose imut.

Tentunya kedua reaksi Raffi membuat banyak netizen gemas bukan main. Meski kedua kalinya menambahkan filter, tanggapan kagetnya membuat fans langsung ngakak.

Slalu terkejhoottt sama filter,” celetuk sang pemilik akun fans. “Si papah selalu kaget dengan filter soalnya dia klo upld no edit no sensor no filter sampe adenya ngambek klo di upld gak di liat dulu wkwkw,” timpal akun @graa******.

Wkwwk aa raffi mengkaget pake filter,” canda @_ranie******. “Bapake kocak bgt, Heboh karna filter,ahahahaha.,” kelakar akun @tania******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait