Kembali Terlibat Baku Hantam, Video Machine Gun Kelly Diduga Tinju Penonton Saat Konser Bikin Heboh
Instagram/machinegunkelly
Selebriti

Musisi Machine Gun Kelly didapati terlibat baku hantam dengan seorang penonton saat manggung di sebuah festival yang mengundangnya sebagai bintang tamu. Seperti apa?

WowKeren - Nama musisi Machine Gun Kelly kembali menjadi perbincangan hangat publik. Bagaimana tidak, Kelly kembali didapati terlibat baku hantam dengan seseorang.

Yang mana sebelumnya, Kelly sempat berkelahi dengan petinju dunia Conor McGregor. Momen itu terjadi belum lama ini di red carpet MTV VMA 2021.

Pertengkaran tersebut dipicu karena Kelly diduga tak mau diajak berfoto dengan Conor. Alhasil, Conor pun kesal dan melemparkan segelas air kepada Kelly. Akibatnya, pertengkaran di antara keduanya pun tak dapat dihindari.

Kali ini, Kelly kembali terlibat pertengkaran fisik dengan seorang penonton di festival Louder Than Life yang digelar di Louisville. Pertengkaran tersebut kemudian berhasil terekam oleh kamera di sekitar acara.

Dalam rekaman tersebut, Kelly terlihat sedang tampil di atas panggung. Sedangkan seorang penonton yang belum diketahui identitasnya mencoba menerobos garis pembatas untuk mendekati Kelly.


Penonton tersebut kemudian mendorong Kelly yang tengah bernyanyi. Kelly pun sontak melakukan perlawanan. Kekasih Megan Fox itu disebut telah meninju penonton yang telah mendorongnya.

Tak lama, petugas keamanan datang untuk memisahkan pertengkaran keduanya. Profesional, Kelly pun segera melanjutkan penampilannya di atas panggung untuk menghibur para penggemarnya.

Dalam konser tersebut, beberapa penonton disebut meneriaki Kelly dengan sebutan payah. Kendati demikian, Kelly tetap melanjutkan penampilan epiknya selama festival berlangsung.

Usai kejadian tersebut, Kelly pun turun ke Twitter untuk memberikan pernyataan tak terduga. Dalam tweet-nya, Kelly mengaku sama sekali tak melihat adanya perkelahian.

Sebaliknya, ayah satu anak itu mengaku hanya melihat 20.000 penonton bersenang-senang selama konsernya. Ia hanya menganggap penonton yang tak menyukainya berjumlah 20 orang.

"Yang saya lihat hanyalah 20.000 penggemar yang luar biasa di festival menyanyikan setiap kata dan 20 yang marah," tulis Kelly melalui laman Twitter-nya.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts