Beri Kejutan Manis, Ini Deretan Momen Mesra Vidi Aldiano Dan Sheila Dara Bak Couple Goals
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Sheila Dara baru-baru ini mendapatkan kejutan manis dari sang kekasih, Vidi Aldiano, di hari pertambahan usianya. Dijuluki pasangan idaman, berikut deretan momen mesra Vidi Aldiano dan Sheila Dara bak couple goals.

WowKeren - Sheila Dara Aisha atau akrab disapa Sheila baru saja berulang tahun yang ke-29 pada Jumat (24/9) lalu. Sheila mendapatkan banyak ucapan selamat serta doa dari kerabat dekat dan para penggemar. Salah satu orang yang tak ketinggalan merayakan momen spesial ini adalah Vidi Aldiano, sang kekasih.

Menilik unggahan di Instagram Vidi, ia rupanya menyiapkan kejutan manis untuk Sheila. Tak hanya sendiri, Vidi ternyata memboyong keluarga dan teman-temannya untuk turut memeriahkan ulang tahun sang pujaan hati. Vidi bahkan membawa buket bunga ukuran besar yang ditujukan khusus untuk Sheila.

Meski sempat kaget, namun Sheila tak bisa menyembunyikan perasaan bahagianya. Netizen pun turut terbawa perasaan melihat aksi manis Vidi itu. Mereka ramai-ramai mendoakan hubungan Sheila dan Vidi agar bisa segera melangkah ke jenjang pelaminan. Dijuluki sebagai pasangan idaman, yuk simak deretan momen mesra Vidi Aldiano dan Sheila Dara bak couple goals berikut ini:

(wk/chac)

1. Pasangan Romantis Panutan Kaum Muda


Pasangan Romantis Panutan Kaum Muda
Instagram/vidialdiano

Vidi dan Sheila pertama kali menjalin kisah asmara di tahun 2016. Namun hubungan keduanya harus kandas usai berjalan dua tahun. Vidi dan Sheila kemudian kembali berpacaran sejak tahun lalu dan semakin terlihat romantis. Seperti kali ini, keduanya memamerkan momen kebersamaan saat sedang berkencan.

2. Lakukan Hal Seru Bersama


Lakukan Hal Seru Bersama
Instagram/vidialdiano

Tak sekadar menjalin hubungan, pasangan artis ini juga kerap melakukan hal seru bersama. Menilik potret di atas, Vidi dan Sheila menghabiskan waktu bersama dengan membuat roti pisang untuk pertama kalinya. Roti karya mereka berhasil dibuat dan terlihat sangat melezatkan. Couple goals banget ya?

3. Nikmati Waktu Berdua


Nikmati Waktu Berdua
Instagram/vidialdiano

Meski kehidupan asmara Vidi dan Sheila jarang disorot media, namun keduanya sering menikmati waktu bersama. Kali ini, Vidi dan Sheila sedang mengabadikan momen saat menghadiri pesta pernikahan. Keduanya kompak mengenakan outfit semi formal sesuai dengan acara yang mereka datangi.

4. Tak Jaim Satu Sama Lain


Tak Jaim Satu Sama Lain
Instagram/vidialdiano

Sudah mengenal sejak bertahun-tahun silam, tak heran jika pasangan romantis ini anti jatim terhadap satu sama lain. Seperti potret di atas, Vidi dan Sheila sedang melakukan selfie sembari menunjukkan ekspresi yang kocak. Keduanya kompak memanyunkan bibir ke depan sehingga membentuk duck face.

5. Kenakan OOTD Match Nuansa Biru Dan Putih


Kenakan OOTD <i>Match</i> Nuansa Biru Dan Putih
Instagram/vidialdiano

Selayaknya couple goals lain, Vidi dan Sheila juga tak ketinggalan untuk mengenakan OOTD yang match. Vidi dan Sheila kompak memadukan satu set baju dan celana motif bernuansa biru dan putih. Yang menjadi pembeda hanya ada di corak outfit mereka.

6. Potret Selfie Mesra


Potret <i>Selfie</i> Mesra
Instagram/vidialdiano

Vidi dan Sheila merupakan pasangan yang dikenal hobi selfie di berbagai kesempatan. Seperti di potret ini, keduanya tak lupa mengabadikan momen dengan melakukan selfie mesra. Sama-sama berbalut outfit berwarna hitam, Vidi rupanya sedang memamerkan rambut baru Sheila menilik dari caption di Instagramnya.

7. Kompak Rayakan Ulang Tahun


Kompak Rayakan Ulang Tahun
Instagram/vidialdiano

Pasangan mesra ini selalu merayakan momen spesial bersama, tak terkecuali hari ulang tahun. Foto ini diunggah oleh Vidi saat memberi kejutan di hari pertambahan usia sang kekasih tahun lalu. Vidi dan Sheila tak lupa untuk mengabadikan momen ini dengan kompak tersenyum ke arah kamera.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait