Diisukan Adu Jotos dengan Pacar Rachel Vennya di Bali, Niko Al Hakim Geleng Kepala: Ada Apa Sih
Instagram/okintph
Selebriti

Muncul pengakuan seorang warganet sebut melihat Niko Al Hakim ribut hingga nyaris adu jotos dengan Salim Nauderer kekasih Rachel Vennya di Bali, Okin: ada apa sih kawan?

WowKeren - Mencuat isu kurang sedap baru-baru ini yang menyeret nama Niko Al Hakim. Sebuah akun Instagram mengunggah postingan mengaku melihat Niko ribut hingga adu jotos dengan kekasih sang mantan istri Rachel Vennya, siapa lagi kalau bukan Salim Nauderer. Sang pengunggah mengaku melihat Niko ribut dengan Salim di Bali.

Imbas dari isu yang ramai diperbincangkan ini, bahkan unggahan terbaru Niko juga tak kalah jadi sorotan. Hingga wajahnya ikut ramai diduga lebam setelah ramainya isu adu jotos tersebut beredar.

Seolah akhirnya menanggapi namanya yang jadi buah bibir, Niko lantas membuat sebuah Insta Stories baru. Alih-alih menjawab langsung, Niko justru balik mempertanyakan apa yang sedang terjadi.

“Ada apa sih kawan?” ujar Niko Al Hakim dalam videonya. Ia kemudian menggelengkan kepala seraya memberikan senyuman dingin mengakhiri videonya.


Diisukan Adu Jotos dengan Pacar Rachel Vennya di Bali, Niko Al Hakim Geleng Kepala: Ada Apa Sih

Insta Stories/@okintph

Hingga saat ini sayangnya belum diketahui penyebab dari isu keributan tersebut. Hal ini lantaran Niko sendiri yang tak menjelaskan maupun berkomentar lebih lanjut. Begitu juga dengan Rachel Vennya maupun Salim yang namanya terseret juga masih belum memberikan pernyataan apa pun mengenai kehebohan ini.

Di sisi lain, unggahan Niko Al Hakim lantas dibagikan kembali oleh akun infotainment dan menuai respons beragam dari netizen. Mayoritas memberikan pembelaan dan balik menyindir haters yang masih terus menyangkut pautkan Niko dengan sang mantan istri.

Sbnrnya ga knp2 sih mereka, Cmn netergen aja nih yang suka bikin opini ga2 wkw,” celetuk akun @jenny******. “Lagian netijen maksa banget bikin drama,” timpal akun @relari******.

Sabar ya ayah aku bela dirimu,” sambung akun @sepiaa*****. “Netijen tuh masih aja nya nyangkut pautin dia sm Rachel bilang blm move on dll kaya paling tau tentnqng iduo orang lain!!!!” sahut akun @potre****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru