Bela Lesty-Billar yang Dituding Pembohongan Publik, Raffi Ahmad Bahas Hak Hingga Kerugian
Instagram/raffinagita1717
Selebriti
Pernikahan Rizky Billar dan Lesty Kejora

Kini giliran Raffi Ahmad angkat bicara usai ditanya mengenai Lesty Kejora dan Rizky Billar yang tengah ramai dituding melakukan pembohongan publik, simak begini penjelasan hingga contoh dari suami Nagita.

WowKeren - Nama pasangan artis muda Rizky Billar dan Lesty Kejora (Lesti Andryani) tengah jadi perbincangan hangat saat ini. Bukan tanpa alasan, keputusan mereka membongkar soal pernikahan siri di awal tahun hingga kabar bahagia kehamilan calon buah hati pertama justru berakhir panjang. Pasalnya baru-baru ini mencuat kabar bahwa Billar dan Lesty terancam akan dipolisikan lantaran dituding telah melakukan pembohongan publik.

Imbas dari pro dan kontra pengakuan Billar dan Lesty ini rupanya juga sampai kepada Raffi Ahmad. Seperti diketahui bahwa perusahaan Raffi, RANS Entertainment, menjadi wadah saat Billar dan Lesty menyampaikan klarifikasi soal pernikahan siri mereka kala itu.

Ditanya mengenai hal tersebut, Raffi pun buka suara. “Kak Leslar pembohongan publik bukan? Kayak gitu,” ucap Nagita Slavina membacakan pertanyaan seorang netizen, speerti dalam tayangan YouTube mereka pada Selasa, (28/9).

Raffi lantas menjelaskan bahwa seorang public figure juga manusia yang memiliki kehidupannya masing-masing untuk dihargai. Ia bahkan memberikan contoh jika hal tersebut juga bisa terjadi pada dirinya dan sang istri.


“Kita namanya artis, setiap orang punya masalah, pemikiran dan pemahaman yang harus kita cerna dan hargai itu. Itu juga bisa terjadi di kita. Misalnya kita mau nikah, kebetulan artis ditunggu sponsor, oke tanggal sekian ya. Tapi misalnya enam bulan kemudian daripada kita zina, gimana kalau kita nikah secara agama. Ini kan urusan ibadah, urusan sama Allah SWT,” papar Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad kemudian menegaskan pembelaannya kepada Lesty dan Rizky Billar. Menurutnya keputusan Billar dan Lesty menikah secara agama terlebih dahulu adalah urusan mereka dengan Tuhan dan merupakan hak keduanya.

“Artis kan depan TV, nggak semuanya di depan publik sampai tahu urusan ibadah kita. Buat aku sih Rizky Billar sama Lesty yang mereka lakukan itu adalah hak mereka dan tidak bisa kita salahkan, itu pilihan mereka, ” sambung Raffi. “Tapi yang jadi pertanyaan pembohongan publik nggak?” timpal Gigi.

Raffi kemudian kembali pasang badan dan menegaskan pendapatnya jika Billar dan Lesty tak melakukan pembohongan publik. Selain membahas hak, Raffi juga menyinggung kerugian dimana menurutnya Billar dan Lesty sama sekali tak merugikan siapapun. Hal ini lantaran aktor sekaligus presenter 34 tahun ini menilai bahwa Billar dan Lesty hanya menunda menyampaikan fakta di waktu yang tepat.

“Kalau dia tidak mengakui sampai nanti, ya jadi pembohongan publik. Dia menunda fakta sampai pada akhirnya di waktu yang tepat dia proklamirkan itu. Kalau pembohongan publik yang jahat yang merugikan orang lain. Ini tidak merugikan siapa-siapa,” tegas calon ayah dua anak ini.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts