Pamer OOTD Bertema ‘Black n Pink’, Shireen Sungkar Malah Bikin Pangling Sang Sahabat
Instagram/shireensungkar
Selebriti

Gaya OOTD Shireen Sungkar yang bertema ‘Black n Pink’ ini justru bikin salah satu sahabatnya mengaku sampai pangling, intip penampilan istri Wisnu serta reaksi publik lainnya.

WowKeren - Artis cantik Shireen Sungkar dinilai tak pernah gagal dalam menunjukkan penampilan yang menawan lewat gayanya memadu-padankan pakaian. Tak heran jika setiap Shireen pamer OOTD banyak yang langsung dibuat kesengsem dengan kecantikan istri Teuku Wisnu ini.

Reaksi ini lah yang kembali terjadi di lapak Instagram Shireen baru-baru ini. Ibu tiga anak tersebut membagikan fotonya saat berada di luar ruangan di bawah paparan sinar matahari secara langsung.

Namun yang menjadi sorotan tak lain adalah OOTD yang dikenakannya kali ini. Shireen terlihat memamerkan gaya bertema “Black n Pink”. Yakni perpaduan atasan berwarna serba hitam dari mulai hijab, baju, outer hingga sling bag yang dikenakannya. Sementara bawahannya, Shireen memakai celana oversize berwarna pink atau merah jambu yang begitu cerah.

Shireen juga tak lupa menerangkan tentang posenya di depan kamera ini. “ Black n pink (emotikon hati) Dalam judul kesilauan,” seloroh Shireen Sungkar dalam unggahannya.


Tak butuh waktu lama, potret terbaru Shireen Sungkar langsung mendapatkan komentar yang nyaris serupa. Apalagi kalau bukan pujian untuk pilihan OOTD istri Wisnu. Namun rupanya fesyen Shireen juga membuat salah satu sahabatnya mengaku sampai pangling.

Ia tak lain adalah Zaskia Adya Mecca yang pangling dengan dandanan Shireen Sungkar ini. “Eiiiiiy pangliiiing stylenya,” ujar Bia, sapaan akrab Zaskia Adya Mecca.

Pujian tak kalah ramai berdatangan dari warganet untuk Shireen Sungkar. Tak hanya dipuji tampil begitu kece, namun tema yang dikenakanya mengingatkan sejumlah warganet dengan nama girlgroup populer asal Korea Selatan BLACKPINK (Black Pink).

Black pink in your Area,” seru @almi******. “Unchhh kakkkkk gemesss bgt stylenyaaaaa maa syaa Allah,” sambung akun @wishlove*******. “MasyaAllah, kece sangat,” puji @melsya****. “Hype abiz,” sebut @nishfa******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru